Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Si doi Naksir Berat Sama Kamu

Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Si doi Naksir Berat Sama Kamu

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Rasa sering terhadap seseorang sering kali menganjurkan tanda melalui berbagai hal dengan dilakukannya. Terkadang beberapa perilaku bisa menjadi tanda atau sinyal jika dia menyukai kita.

Saat kita menyenangi seseorang, terkadang ada rasa noda untuk memulai. Ketakutan jika karakter tersebut tidak memiliki perasaan dengan sama biasanya menjadi faktornya. Untuk itu, beberapa tanda di lembah ini dapat menjadi sinyal kalau orang tersebut mungkin memiliki perasaan yang sama.

Berikut sinyal atau tanda jika orang memiliki perasaan terhadap kita.

1.   Saling kontak mata

Baca Pula: 5 Zodiak Itu Suka Mencuri Ide Orang Lain Kamu Bagaimana?

Kontak mata dapat menjadi tanda kalau seseorang menyenangi kita. Sangat berbeda pandangan seseorang ketika dia membenci dan menyenangi kita. Oleh karena itu, kerap diucapkan kalau mata berbicara.

Biasanya zaman kita menatap seseorang dan ia membalasnya, hal itu dapat menjelma tanda kalau dirinya memiliki afinitas kepada kita.  

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

Selain itu dalam mata terdapat Oksitosin neurokimia. Oksitosin yang meningkat meningkatkan tatapan mata timbal balik dan memberikan rasa aman, yang meningkatkan ketertarikan timbal pulih.

2. Sentuhan yang lembut

Biasanya karakter yang menyukai kita akan menyampaikan sentuhan lembut. Sentuhan tersebut berbeda dengan sentuhannya pada orang lain. Selain itu cara orang tersebut memperlakukan kita akan terasa berbeda dengan caranya terhadap orang asing.

Baca Juga: Mengejutkan! Nikita Mirzani Kala Ciuman dengan Cewek

Ketika kita melihat perilaku tersebut, itu sanggup menjadi tanda kalau orang tersebut memiliki ketertarikan terhadap diri kita.