Viral Belanja Online Dapat Timbangan Cicak, Warganet Ingatkan Soal Ini

Viral Belanja Online Dapat Timbangan Cicak, Warganet Ingatkan Soal Ini

Suara. com – Proses jual-beli online kini sudah menjadi peristiwa yang lumrah dilakukan. Sayangnya, masih ada orang-orang yang kurang teliti saat belanja online.

Berbeda dengan metode jual-beli di toko, pembeli diharapkan untuk membaca deskripsi, harga, tenggat spesifikasi barang dengan lebih tepat. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku untuk pelanggan berikut tersebut.

Dikutip dibanding cuitan @txtdarionlshop, seorang pembeli dalam lapak online shop tampak memberikan komplain seputar timbangan yang tempat beli.

Rupanya, timbangan tersebut tidak mampu dia gunakan. Hal ini terjadi bukan karena timbangan rusak, melainkan ukurannya terlampau kecil.

Baca Juga: Viral Video Kaki Terinjak Calon Mertua, Perempuan Ini Cuma Bisa Menyeringai!

“Timbangan tuyul, ” cuit akun @txtdarionlshop, belum lama ini.

Belanja Online Dapat Timbangan Cicak (twitter. com/txtdarionlshop)

Sementara, si pembeli menulis kalau dirinya kecewa tapi masih menyampaikan bintang lima.

“Saya kecewa banget kirain benar timbangan badan, nggak taunya buat nimbang cicak juga nggak bisa, buat apaan dah. Datangnya lama, giliran datang seuprit, ” tulis si pembeli.

Pembeli juga menyertakan memotret timbangan badan yang bisa dipegang dengan ujung jari. Meski begitu, penjual ternyata tidak salah kirim atau menipu.

Barang berbentuk timbangan itu ternyata adalah konektor USB Mikro. Hal ini sudah terlihat nyata dari judul barang yang dijual.

Baca Juga: Ditikung Sahabat, Warganet Ini Ingin Balas Dendam Pakai Jalan Tak Terduga

Tidak hanya tersebut, harga timbangan juga tergolong melimpah yaitu, hanya Rp30 ribu.