Terungkap Sosok yang Tinggal di Sendi Bekas Harry dan Meghan dalam Inggris

Terungkap Sosok yang Tinggal di Sendi Bekas Harry dan Meghan dalam Inggris

Suara. com – Pasangan menak Kerajaan Inggris, Putri Eugenie serta Jack Brooksbank dikabarkan pindah serta menempati rumah yang dulu dihuni Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Frogmore Cottage.

Menurut The Sun, dilansir Hello Magazine, bagian yang sedang menunggu kelahiran bujang pertama mereka pada awal 2021 ini, sudah pindah sekitar besar minggu lalu.

Dikabarkan barang-barang milik Meghan & Harry telah dipindahkan pada malam hari dan dikirim ke sendi mereka di California, Amerika Serikat.

Walaupun begitu, pihak istana melaporkan bahwa rumah yang memiliki lima tempat tidur tersebut secara teknis tetap menjadi kediaman Meghan dan Harry kala mereka berada di Inggris.  

Baca Juga: Isu Meghan Markle Berisi Anak Kedua dan Berita Lifestyle Hits Lainnya

Hanya saja puak tersebut tidak akan tinggal dalam sana dalam waktu dekat.

Ini juga yang dikabarkan membuat Putri Eugenie dan Jack akhirnya memutuskan pindah ke rumah tersebut.

Terlebih, Frogmore Cottage sangat dekat dari rumah kaum mereka sesama bangsawan — Royal Lodge Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, yang bisa menjadi bala bantuan begitu Putri Eugenie menyambut anak pertamanya.

Sementara itu, pasangan Sussex & Archie kecil dengan senang besar menetap di rumah mereka dengan bernilai 11, 2 juta pound Sterling atau sekitar 211 miliar yang terletak di Montecito, California.

Keduanya pindah ke benua Amerika setelah memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris beberapa waktu semrawut.

Baca Juga: Tunda Tanggal Persidangan, Meghan Markle Sedang Hamil Anak Kedua?