Tersedia Diskon Sampai 90 Persen Untuk Produk Pembersih Rumah, Terakhir Keadaan Ini

Tersedia Diskon Sampai 90 Persen Untuk Produk Pembersih Rumah, Terakhir Keadaan Ini

Suara. com – Banyak umum yang memilih menghabiskan waktu pada rumah saat libur panjang kesempatan ini. Nah, mumpung tak kemana-mana, tak ada salahnya memanfaatkan kesempatan ini untuk bersih-bersih rumah bersama rumpun. Yuk, beli produk pembersih sendi!

Pembersihan area rumah dan perabotan bisa dilakukan dengan menggunakan desinfektan ataupun pengharum ruangan multifungsi yang juga efektif membunuh kuman.

Untuk mengajak masyarakat Nusantara menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal di libur panjang kali ini, Godrej Indonesia hadir memeriahkan Shopee Brand Day Godrej yang berlangsung mulai 27-29 Oktober 2020.

Pengguna mampu mendapatkan penawaran menarik dari produk-produk seperti Saniter, Mitu baby, Stella, Hit, Cap Gajah, Nyu, Proclin, dan lainnya dengan penawaran memikat diskon hingga 90 persen!

Baca Juga: Diler Mulai Mainkan Diskon buat Xpander, Ini Penjelasan Mitsubishi

“Godrej Indonesia sebagai produsen dan pemasok produk-produk esensial perawatan rumah nikah yang dapat memerangi virus dan bakteri, terus berupaya untuk memelihara ketersediaan serta memastikan produk terkait mencapai seluruh lapisan masyarakat dalam Indonesia, ” ungkap Puneet Kusumbia selaku Direktur Marketing Godrej Nusantara berdasarkan siaran pers yang suara. com terima.

Dalam Shopee Super Brand Day, Godrej juga meluncurkan dengan eksklusif produk inovasi terbarunya yaitu Stella Fresh & Protect, dengan merupakan produk multifungsi dimana bukan hanya sebagai pengharum ruangan secara keharuman yang segar dan enak, namun juga dapat berfungsi sebagai desinfektan yang efektif membunuh kuman dan virus.

Godrej berharap hadirnya produk multifungsi ini dapat membantu bertambah banyak lagi konsumen di Indonesia untuk upaya pencegahan penyebaran virus dan turut melindungi masyarakat daripada risiko penyebaran Covid-19.

Jadi, buruan beli buatan kebersihan rumah sekarang juga, sebab ini hari terakhir, lho!

Baca Juga: Ulang Tahun Sulsel, Pemprov Dukung Subsidi Harga Tiket Pesawat