Tercampak Nyaman, 7 Fashion Item dengan Sebaiknya Dihindari Wanita Berdada Gembung

Tercampak Nyaman, 7 Fashion Item dengan Sebaiknya Dihindari Wanita Berdada Gembung

–>

Suara. com – Bagi sebagian wanita, mempunyai dada besar kadang bisa menjadi masalah tersendiri. Salah pilih fashion item bisa menimbulkan ketidaknyaman saat beraktivitas seharian.

Tentu saja tidak ada dengan salah menjadi wanita berdada tinggi. Hanya saja, biar kamu bertambah nyaman, berikut beberapa fashion item dengan sebaiknya dihindari, seperti dirangkum sebab Yukepo. com.

Ruffles top

Atasan dengan aksen rumbai dalam bagian dada bisa membuat tubuhmu lebih tebal dan berisi, terlebih jika kamu mengenakan baju dengan model  off shoulder.

Ilustrasi perempuan mengenakan baju ruffle top dengan model off-shoulder. (Unsplash/Chan)

Tank top dengan spaghetti strap

Busana seperti ini juga akan membuat dadamu tampak lebih besar. Selain itu, talinya yang kecil juga bisa menyebabkan menemui tidak nyaman.

Baju model turtleneck

Biarpun keren, kamu yang berdada besar sebaiknya tak mengenakan atasan turtleneck . Modelnya yang membalut awak hingga ke bagian leher bakal mengekspos bagian dada secara terang.

Aksesori leher yang berlebihan

Jika ingin pakai aksesori, pilih dengan modelnya simpel saja. Aksesori yang berukuran besar dan mencolok mau membuat bagian dada semakin maka sorotan dan mungkin membuatmu tidak nyaman.

Bodycon dress

Fashion item satu ini juga sebaiknya dihindari. Dress ketat yang modelnya mengecil dalam bagian bawah bisa membuat harmoni tubuh jadi tidak seimbang. Lebih baik pilih a-line skirt dengan potongan lebar di bagian bawah.

Bra kekecilan

Ilustrasi bra. (Shutterstock)

Pemilihan bra yang tepat akan mewujudkan dadamu terlihat proposional. Selain itu, bukankah tidak nyaman jika bra yang digunakan kekecilan?

Jadi, selalu sesuaikan  cup  dan pilih bra yang menyimpan seluruh bagian payudara. Hindari bra model setengah   cup, push up, serta berbusa.

Boxy jacket

Salah pilih jaket juga mampu memengaruhi kenyamanan berbusana. Perlu diketahui, fashion item seperti jaket model   boxy  akan menyusun penampilanmu terlihat berat dan lebih bervolume.