Tengku William dan Kate Middleton Cari PRT Dengan Gaji Rp 366 Juta, Mau?

Tengku William dan Kate Middleton Cari PRT Dengan Gaji Rp 366 Juta, Mau?

Suara. com – Istana Kensington tempat di mana Pangeran William, Kate Middleton dan ketiga anaknya tinggal pantas mencari pengurus rumah tangga hangat. Jika kamu berminat, mereka memeriksa seseorang yang tidak senang bergosip.

Duke dan Duchess of Cambridge mengutarakan mereka menginginkan seseorang yang bakir menjaga kerahasiaan dan menjalankan kebijaksanaan untuk menjaga rumah mewah itu.

Gaji buat pekerjaan ini pun tak main-main, yakni mulai dari 19. 140 pooundsterling atau sekitar Rp 366 jutaan. Bagi kandidat yang jadi lolos, mereka akan ditawari jalan untuk ‘tinggal’ di istana, dengan semua makanan dan biaya perjalanan yang sudah disediakan.

Iklan pekerjaan mengucapkan pengurus rumah tangga juga hendak berbasis di Istana Buckingham atau Kastil Windsor, tetapi juga hendak bekerja di seluruh tempat status kerajaan lainnya, setidaknya tiga kamar dalam setahun.

Menyuarakan Juga: Perempuan Merokok Punya Banyak Pasangan dan Informasi Terpopuler Lainnya

Tengku William, Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan si bungsu Pangeran Louis. (Instagram @kensingtonroyal)

Dan mereka harus selalu pemimpin paspor mereka, karena posisi tersebut mungkin memerlukan perjalanan ke sungguh negeri dengan bangsawan senior.

Posisi hampa ini digambarkan sebagai ‘peluang menarik’.

“Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim yang silih mendukung dan positif. Anda bakal menjadi pemula yang bisa silih bekerja sama. Anda akan tertarik untuk menghadapi tantangan baru dengan muncul dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan Anda sendiri, ” tulis iklan pekerjaan tersebut seperti dilansir Mirror.

Pengikut yang memiliki komitmen untuk mengkaji keterampilan baru dan kemauan buat mengatasi tantangan baru juga hendak lebih disukai.

Nantinya, jika diterima, pengikut akan magang terlebih dahulu jadi asisten rumah tangga level dua, di mana mereka akan dilatih oleh seorang mentor berpengalaman dan mengikuti program pembelajaran selama 13 bulan sebelum bergabung dengan awak permanen.

Baca Pula: Ini Sikap dengan Bikin Kate Middleton Lebih Beken dan Punya Banyak Fans

Pengurus rumah tangga akan bertanggung berat atas pemeliharaan dan perawatan bermacam-macam interior dan barang dan mau membantu di acara dan rencana, tulis iklan tersebut.