Tengku Harry Asyik Belanja untuk Natal, Malah Dikira Pegawai Toko!

Tengku Harry Asyik Belanja untuk Natal, Malah Dikira Pegawai Toko!

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan balik merayakan Natal jauh dari keluarga kerajaan Inggris. Pada 2020 tersebut, sang Duke dan Duchess of Sussex mau merayakan Hari Natal di panti baru mereka di Montecito, California.

Tahun lalu, Pangeran Harry dan anak memilih merayakan Natal dengan menyewa rumah di Kanada. Kemudian, bagian ini resmi pindah ke Amerika Serikat.

Melansir People, Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata sudah bersiap menyambut iklim Natal. Belum lama ini, keduanya dilaporkan membeli pohon Natal.

Meski tidak banyak yang tahu di mana keduanya belanja Natal, sebuah kejadian kocak ternyata sempat terjadi. Hal tersebut dibagikan pengguna Twitter @imaJaaaaaames.

Baca Juga: Jelang Natal di Kurun Pandemi, Temu Sinterklas Kini Digelar Secara Virtual

Lewat cuitannya, netizen ini membagikan bahwa Pangeran Harry sempat dikira sebagai pegawai toko saat belanja.

“Meghan dan Pangeran Harry datang ke tempat kerjaku keadaan ini dan kami menjual pohon Natal ke mereka, ” cuitnya.

Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)

“Ada satu tim yang juga berbelanja, dan budak laki-laki mereka berlari melewati pohon ke arah Harry dan bertanya apakah dia bekerja di sini. Anak itu tidak tahu sapa dia, ” tambah sumber ini.

Selain kejadian kocak tersebut, kehadiran Pangeran Harry di toko tergolong rahasia. Pasangan ini memang dikabarkan ingin mencari privasi.

Namun, ini bukan pertama kalinya Meghan dan Harry kepergok asyik belanja Natal berdua. Saat masih berpacaran pada 2016, keduanya terang membeli pohon Natal bersama pada Pines and Needles.

Baca Juga: Pokok kayu Natal Raksasa di Depan Gedung Putih

Saat itu, keduanya perdana saja mengumumkan bahwa mereka khalwat dan terlihat tengah bergandengan lengah di publik.