sudah-pecahkan-rekor-binaraga-wanita-ini-diejek-karena-ukuran-lengan-49-cm-2

Telah Pecahkan Rekor, Binaraga Perempuan Ini Diejek karena Ukuran Lengan 49 Cm

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Penampilan berotot mungkin terkira jarang bagi wanita. Biar begitu, seorang wanita bertanda Nataliya Kuznetsova malah diejek karena punya tubuh berotot dan kekar.

Nataliya adalah seorang atlet binaraga pokok Moscow, Rusia. Bukan hanya tampilannya yang kekar, wanita 29 tahun ini juga sudah memecahkan banyak rekor.

Melansir Daily Star, Nataliya memegang tiga rekor dunia untuk bench press dan tiga rekor untuk deadlift. Ia serupa memiliki rekor memenangkan 12 kejuaraan angkat beban dalam Eropa.

Di Instagram, Nataliya juga memiliki ratusan seperseribu penggemar. Meski begitu, penampilannya sering diejek karena dianggap kurang feminin.

Baca Juga: 5 Cara Orangtua Ajarkan Remaja Agar Tidak Minder dengan Bentuk Tubuh

Binaraga wanita itu pertama menginjakkan kaki pada dunia fitness saat remaja. Awalnya, Nataliya hanya ingin membentuk tubuh. Namun, dia malah menemukan bakat angkat beban.

Punya Tubuh Kekar, Binaraga Perempuan Ini Diejek Punya Lengan 49 Cm (instagram. com/nataliya. amazonka)

“Aku berumur 14 tarikh ketika pertama ikut kejuaraan binaraga. ”

“Aku cuma anak-anak. Setelah memenangkan ahli, aku berpikir aku jago dalam ini jadi barangkali aku harus terus melakukannya. ”

Karena banyak latihan angkat barang bawaan, berat badan Nataliya turut berubah. Meski awalnya mempunyai berat hanya 40 kg, Nataliya kini mencapai angka 92-95 kg.

Tidak hanya itu, bentuk tubuh Nataliya juga berubah. Ukuran lengannya bisa mencapai maksimal 49 cm, kaki 76, 5 cm, sementara lingkar depan hingga 128 cm.

Baca Selalu: Genap Berusia Setengah Abad, Bentuk Tubuh Sophia Latjuba Bikin Warganet Iri

Punya Tubuh Kekar, Binaraga Wanita Ini Diejek Punya Lengan 49 Cm (instagram. com/nataliya. amazonka)

“Beberapa orang berpikir tidak feminin untuk mempunyai tubuh berotot, untuk memiliki otot yang berbeda, ataupun bahkan hanya abs, ” bebernya.

Meski begitu, Nataliya berusaha tidak memedulikan komentar orang yang tidak menyenangi bentuk tubuhnya. Walau berotot, Nataliya tetap puas dengan penampilannya kini.

“Kau kudu berpikir apa yang kau inginkan untuk dirimu tunggal. Apa tujuanmu. Jangan menentang apa yang dikatakan orang di dunia maya. Saya selalu memikirkan apa dengan aku mau, ” tutupnya.