Tata Banget, Cara Nagita Tegur Penggemar yang Pegang Pipi Rafathar Disorot Lagi

Tata Banget, Cara Nagita Tegur Penggemar yang Pegang Pipi Rafathar Disorot Lagi

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Nagita Slavina seolah menjadi magnet di media sosial yang tetap berhasil mencuri perhatian. Bukan saja perkara penampilannya, kehidupan Nagita serupa sering disorot.

Baru-baru ini pengguna jalan sosial Instagram diajak bernostalgia dengan cara Nagita menegur seorang fans yang sembarangan memegang pipi putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Adalah akun fanbase @nagitaslavina__1717 dengan mengunggah video lawas Nagita itu. Dalam video itu, Nagita tidak menutupi rasa keberatannya saat penggemar memegang pipi Rafathar yang sedang bayi.

Tapi Nagita juga tidak menunjukkan rasa kesal saat menegur penggemar tersebut. Istri Raffi Ahmad tersebut hanya mengingatkan sang fans untuk tak menyentuh pipi Rafathar sambil meminta maaf.

Mengaji Juga: Dimas Ramadhan Ulang Tahun, Nagita Slavina Mampu Potongan Kue Pertama

Nagita Slavina tegur fans dengan sembarangan pegang pipi Rafathar. (Instagram/@nagitaslavina__1717)

“Eh, tanpa dipegang pipinya ya, maaf sungguh, ” kata Nagita langsung mengelap pipi sebelah kanan Rafathar yang tadi dipegang oleh seorang penggemar.

Tabiat Nagita ini menuai banyak ucapan dari warganet di Instagram. Biasa dari warganet setuju dengan tingkah laku Nagita menegur fans yang menyimpan pipi Rafathar yang saat tersebut masih bayi.

Setujuh, bukan karena lebay cuma emang harus menjaga biar nggak sampai peristiwa terus menyesal. Soalnya banyak perkara bayi keseringan dipegang dicium2, efeknya jadi penyakit , ” sebutan warganet.

Sopan banget negurnya, ih seneng banget , ” puji seorang warganet.

Kalau di dalam kesehatan itu harus cuci lengah sebelum pegang bayi dan sesudah pegang juga cuci tangan , ” tutur yang lain.

Baca Juga: Belum Lama Pamit, Raffi Ahmad Naik Motor Kunjungi Dimas di Kos-kosan

Sekedar informasi, menyentuh pipi bayi memang tidak dianjurkan sebab bisa menyebabkan sang bayi menjalani dermatitis atopik. Ini merupakan iklim di mana kulit bayi menjadi merah dan gatal.