ssst-ini-fakta-tentang-seks-yang-tak-banyak-diketahui-1

Ssst, Ini Fakta Tentang Seks yang Tak Banyak Diketahui

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Di banyak negeri, seperti salah satunya Indonesia, membicarakan seks di ranah publik masih menjadi situasi yang tabu. Maka tak heran jika akses fakta terhadap pendidikan seksual serta reporduksi masih relatif rendah.  

Sehingga banyak bukti terkait hubungan seksual dengan tidak diketahui. Nah, dilansir dari Healthshots berikut itu beberapa fakta tentang syahwat yang tidak banyak diketahui.  

Kondom tidak hanya sekadar mencegah kehamilan

Jika mendengar cakap kondom, tentu alat kontrasepsi ini hanya melindungi lantaran kehamilan yang tidak diinginkan. Tapi, alat pelindung ini juga dapat mencegah aib menular seksual, infeksi kemaluan, infeksi jamur, dan infeksi bakteri.

Baca Juga: Doomscrolling Bisa Berdampak Buruk pada Hubungan Seks, Ini Sebabnya!

Memakai sex toys tidak salah

Ilustrasi beragam mainan seks (sex toys). (Shutterstock)

Meski terdengar ajaib, tapi fakta mengungkap kalau menggunakan sex toys atau yang disebut mainan seks, dapat mencapai kepuasan karakter. Selain itu, bersihkan corong tersebut agar terhindar lantaran infeksi bakteri.

Kencing sesudah berhubungan seks memiliki manfaat kesehatan

Menurut dokter kandungan dan ginekolog Dr. Manisha Ranjan, setelah berhubungan seks bakteri akan keluar lewat urin. “Pada dasarnya, bakteri berpindah dari uretra ke rahim kemih, sehingga setelah perkara seks, bakteri akan muncul lewat urin, ” ungkap dokter dari Motherhood Hospital, Noida.

Tidak orgasme bukan lah hal yang buruk

Mengaji Juga: Pendidikan Seks Sejak Dini Bisa Cegah Anak Jadi Target Pelecehan

Jika menelan pil dapat meningkatkan orgasme bagi wanita, namun informasi baiknya tidak perlu orgasme saat berhubungan seks.