Semu Depresi demi Oplas Gratis, Perempuan Ini Mengaku Masih Tidak Lega

Semu Depresi demi Oplas Gratis, Perempuan Ini Mengaku Masih Tidak Lega

–>

Suara. com – Prosedur operasi plastik bukanlah sesuatu yang murah untuk dilakukan. Demi memperoleh hasil maksimal, tidak sedikit yang rela merogoh kantong cukup dalam.

Beberapa waktu silam, wujud wanita bernama Carla Bellucci tahu menuai kecaman. Wanita 38 tarikh tersebut berpura-pura depresi demi oplas gratis.

Melansir The Sun , Carla Belucci akhirnya berhasil memperoleh operasi hidung seharga 7. 000 poundsterling atau sekitar Rp 132, 8 juta secara gratis. Berdiam plastik itu dibiayai dengan memakai uang pajak.

Namun, Carla ternyata tidak puas dengan hasil operasi plastik pertamanya itu. Pasalnya, banyak yang membenci dan mengecamnya di media sosial.

Tidak hanya itu, putra Carla Bellucci juga tidak mau mengenai dengannya lagi. Hidung baru Carla juga diejek oleh presenter TV Phillip Schofield.

“Aku memutuskan untuk memakai uangku sendiri sebesar 6. 500 poundsterling untuk operasi plastik ke-2 karena Phillip Schofield mengejekku dalam acara This Morning, ” membuka ibu satu ini.

Semu Depresi demi Oplas Gratis, Perempuan Ini Malah Kecewa (instagram. com/officialcarlabelluci)

Berbeda secara sebelumnya, kali ini Carla Bellucci mengumpulkan uang dengan cara menjajakan foto seksi lewat laman  web OnlyFans.

Di dalam waktu 6 minggu saja, Carla Bellucci dikabarkan sudah memperoleh uang sebesar 8. 000 poundsterling ataupun Rp 152 juta dari para-para penggemarnya.

“Jika aku tahu membuat kekayaan semudah ini, aku tidak mau mau pura-pura untuk mendapat berdiam plastik hidung gratis di tempat pertama. ”

“Ini hanya buang-buang masa dan buang-buang uang para pembayar pajak, karena sekarang aku melakukannya lagi tapi dengan uangku, ” tambah Carla Bellucci.