Sempat Terinfeksi Covid-19, Pangeran William Rahasiakan dari Keluarga?

Sempat Terinfeksi Covid-19, Pangeran William Rahasiakan dari Keluarga?

Suara. com – Kabar Pangeran William yang pernah terkena Covid-19 mengejutkan banyak kalangan.

Bahkan, seorang sumber di Istana mengatakan pada BBC, bahwa Pangeran William sempat terjangkit viris Covid-19 di pokok tahun ini.

Diyakini dia dinyatakan positif di bulan April lalu, di masa yang sama saat ayahnya, Pangeran Charles juga dinyatakan terinfeksi virus Corona baru tersenut.

Menurut surat kabar Sun yang pertama kali mengadukan cerita itu, Duke of Cambridge memang sengaja merahasiakan diagnosisnya untuk menghindari kekhawatiran publik.

Baca Juga: Datang Sesak Napas, Pangeran William Sempat Terinfeksi Covid-19 pada April

Sayangnya, dilansir BBC, Istana Kensington sebagai kantor dan rumah Pangeran William, menolak berkomentar secara resmi.

Pangeran William, pewaris takhta kedua, tidak meluluskan tahu siapa pun tentang hasil tes positifnya karena ada hal-hal penting yang terjadi dan dia tidak ingin membuat siapa pula khawatir.

Dilaporkan, dia juga dirawat sebab dokter istana dan mengikuti patokan pemerintah dengan mengisolasi di rumah keluarga Anmer Hall, di Norfolk, tambah surat kabar itu.

Koresponden kerajaan BBC, Jonny Dymond, mengatakan kondisi Pangeran William mungkin belum diungkapkan pada publik pada saat itu sebab mereka mungkin ingin menghindari kekhawatiran lebih lanjut.

“Tapi istana juga mencoba menjaga privasi untuk Keluarga Negeri, ” tambah koresponden BBC.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Cari PRT Dengan Gaji Rp 366 Juta, Mau?

Pangeran William dilaporkan melakukan 14 panggilan telepon dan video call selama kamar April. Salah satunya panggilan gambar bersama anak-anak pekerja kunci di sebuah sekolah dasar di Burnley, Lancashire.