Sembunyisembunyi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah Baru, di Mana?

Sembunyisembunyi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah Baru, di Mana?

–>

Suara. com – Pangeran Harry dan Orang Meghan Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle diam-diam membeli vila keluarga pribadi di Santa Barbara. Tempat itu mereka pilih buat membesarkan putra mereka Archie setelah meninggalkan keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir sebab Page Six, Duke dan Duchess of Sussex telah enam minggu tinggal di rumah mereka tunggal di komunitas kelas atas California, yang juga merupakan rumah bagi teman-teman mereka Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres.

Di tengah banyak spekulasi kalau pasangan itu akan membeli tempat di Los Angeles, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six, “Harry dan Meghan diam-diam tinggal dalam rumah mereka sendiri di Santa Barbara sejak awal Juli.

“Mereka bukan tamu rumah Oprah atau siapa pun, mereka membeli rumah itu sendiri. Di sinilah mereka mau melanjutkan hidup setelah meninggalkan Inggris.

Meghan Markle. (Shutterstock)

“Ini adalah vila pertama yang mereka miliki. Ini merupakan waktu yang sangat penting bagi mereka sebagai pasangan dan sebagai keluarga – untuk mempunyai privasi penuh selama enam minggu sejak mereka pindah. ”

Sumber tersebut melanjutkan, bahwa mereka berniat buat meletakkan akar mereka di panti ini dan komunitas yang mati, yang memiliki privasi yang cukup. Di sinilah mereka ingin membawa Archie, dan mereka berharap dia bisa memiliki kehidupan senormal mungkin.

Sumber tersebut menambahkan, “Harry dan Meghan tidak pernah bermaksud menjadikan Los Angeles sebagai rumah mereka. Tersebut adalah tempat yang baik bagi mereka setibanya di AS untuk dekat dengan ibu Meghan [yang tinggal di LA]. ”

Sumber tersebut tidak akan mengungkapkan rincian rumah tersebut, seperti makna yang mereka bayarkan atau lokasinya, dengan alasan masalah keamanan.

Tetapi memasukkan, bahwa mereka telah memikirkan peristiwa ini dengan cermat dan menelitinya dengan baik. Ini adalah tempat di mana mereka berencana buat bahagia, berteman baik dan memuliakan Archie, memberinya kesempatan untuk bermain dengan anak-anak seusianya.

Dilaporkan secara umum bahwa Harry dan Meghan telah tinggal di rumah mewah Beverly Hills senilai $ 18 juta, 12 kamar tidur, delapan zona mandi milik maestro hiburan Tyler Perry selama beberapa bulan final. Dia dibimbing oleh Oprah, serta juga diwakili oleh beberapa tim yang bekerja dengan Meghan & Harry di LA.