S3 Pemasaran Gagal, Pembeli Ini Bahkan Ogah Beli Barang Diskonan

S3 Pemasaran Gagal, Pembeli Ini Bahkan Ogah Beli Barang Diskonan

Suara. com – Penggemar biaya online, pasti Anda sudah tak asing dengan aneka macam kuis yang menjanjikan hadiah diskon tenggat giveaway. Malah, banyak dari kita yang menunggu-nunggu kesempatan untuk menang.

Selain lewat situs resmi online shop, ada pula beberapa penjual dengan sering mengadakan kuis kecil-kecilan. Pedagang satu ini adalah contohnya.

Dikutip dari cuitan akun @txtdarionlshop, penjual tersebut melakukan kuis berupa tes mata bagi calon pembeli. Namun, si pedagang malah berakhir tertipu.

Lewat tes lupa tersebut, si penjual menulis kaum huruf S yang disembunyikan di deretan angka 5.

Baca Juga: Wibu Garis Keras, Mahasiswa Ini Terang Nonton Anime saat Kuliah Online

“Ada berapakah huruf S? Jika tahu jawabannya, satu pasang sepatu di bawah ini saya jual Rp 69. 000. Khusus 25 orang pembeli pertama, ” tulisnya.

Tak lupa, penjual juga mengunggah memotret sepatu yang ingin dia jual. Iklan tersebut tampaknya berhasil sebab seorang calon pembeli lekas menyerahkan jawaban.

Menang Kuis, Orang Ini Malah Menolak Beli (twitter. com/txtdarionlshop)

“Empat, ” jawab akun yang bernama Elly tersebut.

“Betul kak. Kakak bisa kulak sepatu, satu pasangnya harga 69 ribu gratis ongkir. Bisa COD atau bayar di tempat. Chat WA biar cepat aku balas, ” tulis si penjual.

Namun, terlepas dari harga sepatu yang termasuk murah serta iming-iming gratis ongkir, penjual itu malah mendapatkan respons tak terduga.

Mengucapkan Juga: Geger Teguran Praktik SIM Hanya Gunakan 1 Tangan, Bikin Kagum

“Maaf, hamba nggak minat beli, ” membuka warganet yang menjawab kuis itu.