ortu-syok-bocah-11-tahun-ini-kasih-gadget-mewah-untuk-menyatakan-cinta-1

Ortu Syok, Bocah 11 Tahun Ini Kasih Gadget Kaya untuk Menyatakan Cinta

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Seorang bocah laki-laki 11 tahun asal Hong Kong sukses membuat banyak karakter syok akibat aksinya pada menyatakan perasaan. Bagaimana tak, anak SD tersebut sampai membeli gadget mewah.

Kisah tersebut dibagikan oleh seorang ibu di forum online. Ibu ini mengaku kaget melihat cara anak kala sekarang menyatakan cinta.

Melansir World of Buzz, ibu tersebut memiliki anak perempuan yang masih duduk di kelas 5 SD. Suatu hari, si anak mendapat gadget bersifat Apple Watch dari temannya.

Menurut pengakuan si budak, mereka sama sekali tidak berkencan. Namun, bocah laki-laki itu naksir dan memutuskan untuk PDKT dengan jalan membelikan hadiah mahal.

Baca Selalu: So Sweet, Warganet Temukan Mixtape Kandungan Lagu Romantis saat Ayahnya PDKT Dulu

Menetapi harga Apple Watch dengan jauh dari kata gampang, ibu ini pun hati. Ia tidak menyangka bujang SD zaman sekarang mampu memberikan hadiah mahal hanya karena naksir.

Tak cuma itu, ibu ini merasakan jika hadiah yang diterima anaknya terlalu mahal. Dia ingin mengembalikan hadiah itu, tapi tidak tahu jalan merespons yang tepat di situasi ini.

Ilustrasi Anak SD Pacaran (Pexels/Leah)

Sejak dibagikan, curhatan ibu ini mendapat simpati daripada warganet lain. Mayoritas akur bahwa gadget mahal tersebut sebaiknya dikembalikan.

Bukan hanya itu, tersedia kemungkinan si bocah pria juga menggunakan uang karakter tuanya untuk membeli Apple Watch demi menyatakan perasaan.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang menimbrung kaget melihat cara bujang SD tersebut mengungkapkan perasaan meski baru berumur 11 tahun.

Baca Juga: Viral! Anak SD Bawa Bekal Pakai Rantang ke Sekolah Malah Diejek Warganet

“Aku berpikir bahwa kita baru menulis surat cinta ketika menyukai seseorang saat SMA, tapi bujang SD sekarang memberikan Apple Watch? ” tanya lengah satu komentar yang terkejut.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya sejarah cinta anak SD menghasilkan heboh warganet. Beberapa periode silam, foto pasangan bujang SD yang melakukan pemotretan ala prewedding juga sempat viral.