Nyesek Banget! Calon Istri Pria Tersebut Malah Kawin Lari dengan Teman Sendiri

Nyesek Banget! Calon Istri Pria Tersebut Malah Kawin Lari dengan Teman Sendiri

Suara. com – Sebuah video yang diunggah akun Tiktok @dayatranggakyudenqef menjadi viral dan mengundang simpati warganet. Dia patah pucuk menikah karena calon istrinya bahkan kawin lari dengan temannya sendiri.

Merangkum Hops. id, pria ini mengarang lewat kalimat-kalimat yang dicantumkan dalam video. Mulanya, dia bercerita cukup menyiapkan acara pernikahan dengan kekasihnya.

Pria bernama Dayat itu juga mengaku sudah mempersiapkan segalanya, termasuk busana pengantin hingga mengedarkan undangan.

Namun, suatu keadaan Dayat mendadak galau dan panik lantaran sang kekasih tak ada kabar. Bahkan, keluarga si bahan mempelai wanita juga disebut tidak mengetahui keberadaan kekasih Dayat tersebut.

Baca Juga: Tamu Pernikahan Tembus 250 Orang, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran

Viral kisah calon istri kawin lari dengan teman sendiri. (Tiktok/@dayatranggakyudenqef)

Dayat mengungkapkan, “Di saat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100%, Tuhan berencana asing. ”

“Tiba-tiba keesokan harinya calon istriku hilang dan tak ada informasi. Keluarganya juga tidak tahu dia ke mana. Aku bingung serta stres banget, undangan sudah disebarkan, ” lanjutnya.

Setelah ditelusuri, Dayat bahkan menghadapi fakta yang sangat mengherankan bagianya. Tak disangka, calon istrinya ternyata kabur dan melarikan diri bersama mantan yang juga temannya sendiri.

Dayat semakin sedih saat mengetahui kalau calon pengantin wanita yang sepantasnya dia nikahi justru menikah dengan temannya sendiri.

“Dan ternyata dia kabur sama mantannya, dan mantannya merupakan temanku sendiri juga. Mereka berangkat keluar kota dan nikah sembunyisembunyi. Betapa hancurnya hatiku, Tuhan, ” kata Dayat.

Baca Juga: Masa Muda Ratu Elizabeth II Terungkap, Sempat Ingin Kawin Lari?

Meski hatinya benar-benar terluka karena gagal menikah, dia cuma bisa pasrah & menyerahkan diri kepada Tuhan.