Nyender ke Gelas, Anya Geraldine Curhat Kangen Dipeluk saat Hujan

Nyender ke Gelas, Anya Geraldine Curhat Kangen Dipeluk saat Hujan

Suara. com – Sebagai sosok selebgram, tak heran jika kesibukan Anya Geraldine kerap disorot oleh publik. Tidak sedikit pula warganet yang begitu mengidolakan sosok wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu.

Anya Geraldine bahkan terbilang aktif mengunggah momen kesehariannya melalui jejaring sosial Instagram miliknya. Belakangan, Anya Geraldine baru saja mengunggah potretnya ketika sedang bersantai di pinggir pantai.

Sambil termenung, Anya Geraldine menyenderkan kepalanya di gelas. Entah apa yang dipikirkannya, yang jelas melalui petunjuk foto, Anya Geraldine mencurahkan daya hatinya.

“Muka-muka kangen pelukan, hujan juga, ” tulis Anya Geraldine melalui keterangan foto.

Mengaji Juga: Isu Memotret Telanjang, Kini Anya Geraldine Unggah Video Seksi Ada Belahan Dada

Nyender ke Gelas, Anya Geraldine Curhat Kangen Dipeluk saat Hujan. (Instagram/@anyageraldine)

Semenjak dikabarkan putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine sering mengunggah foto dirinya dengan berbagai caption seolah mengungkapkan kerinduan mau hadirnya kekasih.

Meskipun dikabarkan tengah dekat dengan beberapa orang pria, boleh terkadang Anya Geraldine tetap merasa kesepian dan mencurahkan perasaanya menggunakan akun Instagram @anyageraldine miliknya.

Dari setiap unggahan foto Anya Geraldine, tentu selalu tidak sedikit warganet yang kemudian beradu gombalan melalui kolom tinjauan.

“Pasti kangen pelukan aku ya? Hayuk peluk sayang Anya, ” sebut lupa seorang warganet.

“Astaga sini sayang hamba peluk, ” imbuh warganet yang lain.

Baca Juga: Dihantam Isu Foto Syur, Anya Geraldine Pamer Belahan Dada Umumkan Ini

“Cepet nikah atuh kak Anya, biar peluknya tunak 24 jam, ” timpal warganet lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Selasa (10/11), foto Anya Geraldine galau kangen peluk sambil bersandar ke gelas tersebut telah mendapatkan 380 ribu lebih likes sebab warganet.