Ngakak! Disangka Daging, Wanita Ini Bahkan Tak Sengaja Goreng Buah Jambu

Ngakak! Disangka Daging, Wanita Ini Bahkan Tak Sengaja Goreng Buah Jambu

–>

Suara. com – Selama masa pandemi, tidak sedikit orang yang kemudian siap hobi memasak berbagai hidangan dalam dapur. Tak terkecuali halnya secara seorang wanita yang niat awalnya hendak memasak daging.

Tekstur dan warna beberapa daging memang umumnya berwarna kemerahan. Begitu pula dengan kurang produk olahannya yang terkenal yakni sosis dan beef slice.

Umumnya daging sosis atau beef slice tadi dimasak langsung dengan jalan ditumis. Bisa juga dicampurkan ke dalam berbagai macam hidangan, tiba dari sup, nasi goreng & masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal daging, belum lama ini umum dibuat terheran-heran dengan video dengan diunggah oleh salah seorang perempuan melalui aplikasi TikTok.

Pasalnya, wanita itu awalnya diminta sang ibu membakar daging dan mencari bahan di dalam kulkasnya. Dia pun menemukan suatu bahan makanan yang menurutnya benar mirip daging.

Warna dari bahan sasaran tersebut tampak kemerahan dan dipotong tipis layaknya daging berbentuk lembaran.

Tetapi kejanggalan dirasakannya ketika satu bohlam satu lembaran bahan makanan berwarna merah muda tersebut dimasukkan ke dalam minyak goreng panas.

Ngakak! Disangka Daging, Wanita Ini Malah Tidak Sengaja Goreng Buah Jambu. (Instagram/@reseptiktok)

“Pas digoreng kok baunya kayak jambu, ” ungkap akun TikTok @claracarissaa tersebut.

Benar saja, merasa tersedia yang janggal, orang ini tepat mengangkat bahan tersebut dari bajan. Dan setelah diamati, memang cocok bahan makanan tersebut bukanlah keturunan melainkan buah jambu.

“Pinter nggak ada lawan, ” tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video tersebut.