Mesti Coba, Posisi Seks Ini Paling Cocok Untuk Penderita Sakit Tumpuan

Mesti Coba, Posisi Seks Ini Paling Cocok Untuk Penderita Sakit Tumpuan

–>

Suara. com – Hubungan seks mestinya oleh karena itu pengalaman yang menyenangkan. Tetapi ketika menderita sakit punggung hal itu bisa jadi sebaliknya.

Penelitian telah membuktikan orang yang sakit memiliki ikatan seks yang jauh lebih kurang daripada mereka yang tidak.

Hal tersebut disebabkan sejumlah alasan, seperti kematian minat, rendah diri, dan tentu saja, rasa sakit.

Tapi bagi Anda yang punya keluhan sakit tumpuan tidak perlu khawatir. Dilansir dibanding Daily Star, Height Adjustable Desks Online (HADO) bekerja sama secara seorang ahli melihat posisi seks terbaik bagi mereka yang mempunyai punggung buruk.

Ilustrasi melempem punggung. (Shutterstock)

Teknik di kamar tidur bisa disesuaikan agar bisa memfasilitasi kemahiran bersama yang lebih baik. Tetapi tergantung pada jenis rasa sakit yang Anda alami, dan tentunya harus menyesuaikan posisi Anda.

Jika nyeri punggung Anda berhubungan dengan cakram (atau meningkat saat menekuk), oleh karena itu posisi yang mengharuskan menahan potongan mencondongkan tubuh tidak baik.

Namun, bila punggung Anda terasa paling bagus dalam posisi yang didukung, kaya misionaris, maka ini disarankan. Buat dukungan lebih lanjut, mungkin ada baiknya untuk meletakkan bantal dalam bawah pinggul dan lutut Anda untuk memberi Anda lebih banyak dukungan.

Jika punggung Anda lebih buruk saat melengkung ke belakang (atau mereka yang memiliki masalah persendian), gerakan menyamping atau menyendok sangat ideal.

Tentu saja jika Anda menikmati rasa sakit tambahan saat mengenai seks maka yang terbaik adalah berhenti, coba posisi lain ataupun bicaralah dengan profesional.

Bantal dapat membantu menyesuaikan teknik agar lebih enak, bergerak dengan pinggul dan lutut berlawanan dengan punggung Anda.