Memiliki 19 Anak dan 14 Cucu, Keluarga Besar Ini Butuh 5 Mesin Cuci

Memiliki 19 Anak dan 14 Cucu, Keluarga Besar Ini Butuh 5 Mesin Cuci

–>

Suara. com – Keluarga gembung asal Tennessee, Amerika Serikat jadi menarik perhatian dan menjadi masyhur karena aktivitas sehari-hari mereka. Tanggungan ini dikenal karena pasangan suami-istri Bates punya 19 anak.

Gil serta Kelly Bates menikah di tahun 1987 silam. Setahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai anak mula-mula yang bernama Zach.

Melansir laman The Sun , Gil saat ini berusia 55 tahun dan Kelly sudah 53 tahun. Di sempurna 50-an tersebut, mereka punya 9 anak lelaki dan 10 bani perempuan.

Anak sulung mereka, yaitu Zach berusia 31 tahun. Sementara budak termuda mereka Jeb masih berumur 8 tahun.

Karena memiliki keluarga penuh ini, pasangan suami-istri Bates menjelma populer. Keluarga besar ini apalagi punya reality show sendiri yang berjudul Bringing Up Bates.

Pasangan Suami Hidup dengan 19 Anak (instagram. com/thebatesfamily)

Bercerita soal pengalamannya hamil 19 anak, Kelly Bates mengaku jika dia tidak pernah hamil anak kembar. Semua anaknya juga lahir melalui persalinan normal atau tanpa operasi caesar.

Kelly hamil anak terakhirnya di sempurna 45 tahun. Pada titik tersebut, Kelly sudah menghabiskan hampir seluruh kehidupannya sebagai orang dewasa secara mengandung anak.

Hal ini disebabkan karena Gil dan Kelly merupakan pasangan Kristen yang taat. Keduanya lantas memutuskan untuk tidak menggunakan alat kontrasepsi sama sekali.

“Kami sama-sama sepakat kalau kami hanya ingin percaya dalam Tuhan soal berapa jumlah bani yang akan kami punya, ” kata Kelly Bates di tarikh 2011 silam.

“Kami tidak pernah menyangka akan punya 19 anak. Kami berpikir bahwa kami mungkin hanya akan punya satu atau dua, paling banyak tiga. ”