koleksi-tas-dan-pakaian-siap-pakai-unisex-dengan-material-ramah-lingkungan-2

Koleksi Tas dan Pakaian Jadi Pakai Unisex Dengan Material Ramah Lingkungan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Fashion dengan material ramah lingkungan semakin mendapat tempat pada hati masyarakat. Terbaru, SVH memperkenalkan lini mode terbarunya, yaitu Drips by SVH “Volume 1” yang memajukan material ramah lingkungan.

Diluncurkan secara virtual pada kamar April 2021, Drips by SVH merupakan lini ke-2 pakaian SVH yang secara konsep essential unisex clothing, dan berfokus pada baju sehari-hari dengan desain dengan sederhana namun tetap memiliki sentuhan khas SVH pada varian warna lembut.

Kehadiran Drips by SVH merupakan komitmen di dalam mengakomodasi gaya busana generasi muda perkotaan yang mempunyai mobilitas tinggi. Koleksi busana ini terinspirasi dari elemen alam, tentang keindahan & keabadian, sehingga menciptakan koleksi mode siap pakai dengan aksen warna yang penuh dan dapat digunakan sebab siapapun, baik itu laki-laki ataupun perempuan.

Drips by SVH secara Material Ramah Lingkungan. (Koleksi SVH)

Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH mengirimkan “Alam adalah bagian pokok dari kehidupan kita. Pada setiap hari kita dikelilingi oleh alam. Inilah yang menjadi inspirasi kami selama cara perancangan kami. Selaras secara filosofi tetesan air, ana percaya setiap tindakan memiliki dampak bagi ekosistem dalam sekeliling kita. Tidak hanya menciptakan gaya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan. ”

Baca Juga: Google Maps Siapkan Fitur “Ramah Lingkungan”, Begini Detailnya

Drips by SVH dengan Material Ramah Lingkungan. (Koleksi SVH)

Koleksi terbaru SVH ini mengindahkan material serat kapas minus chemical treatment. Keunggulannya adalah memiliki penyerapan keringat yang tinggi, sehingga cocok untuk konsumen di iklim tropis seperti Indonesia. Pada seret kapas yang digunakan ada celah mikro dan lubang mikro, yang memungkinkan penyerapan kelembapan dan ventilasi yang lebih baik.

Tidak hanya menghadirkan produk everyday wear, dalam koleksi pertama Drips by SVH juga menghadirkan lebih dari 50 desain tas untuk melengkapi pengejawantahan gaya sehari-hari dengan 17 pilihan desain yang berbeda, dari model tote bags, backpacks, hingga sling bags.

Setiap varian memiliki bertambah dari tiga warna berbeda untuk setiap tas. Dan masing-masing tas cocok untuk berbagai karakter dan cara, serta dapat dikenakan pada setiap kesempatan saat muncul rumah.

Seluruh koleksi Drips by SVH bisa didapatkan secara daring melalui akun sosial jalan (akun) ataupun website & e-commerce.

Baca Juga: Konsep Ramah Lingkungan, Dishub DKI Jakarta Gunakan Skuter Grabwheels