Kisah Haru Perayaan Anniversary Hubungan, dari Cuma Makan Tahu hingga Dinner Mewah

Kisah Haru Perayaan Anniversary Hubungan, dari Cuma Makan Tahu hingga Dinner Mewah

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara.com – Seorang warganet membagikan cerita anniversary dirinya dan pasangannya sejak 10 tahun lalu. Hal ini sukses buat warganet salut atas kisah yang dibagikan.

Cerita perkembangan perayaan anniversary pasangan ini dibagikan melalui akun TikTok @dotzypink. Selama 10 tahun hubungan pasangan ini, mereka telah mengarungi pasang surut dalam hubungan.

Di awal mereka bercerita, pada anniversary pertama, pasangan ini hanya mampi merayakan dengan membeli tahu gejrot seharga Rp 7 ribu untuk dimakan berdua.

Di tahun selanjutnya, mereka merayakan dengan makan di restoran D’Cost seharga Rp 35 ribu untuk berdua. Menu yang mereka makan saat itu adalah nasi tahu dan tumis kangkung. Es teh manis gratis dan nasi yang mereka makan saat itu bisa di-refill secara gratis.

Baca Juga: Romantis Banget! Ini Ucapan Justin Bieber untuk Ulang Tahun Hailey Baldwin

Pasangan ini rayakan anniversary sejak masih belum sukses (TikTok @dotzbink)

Bahkan, di tahun berikutnya sang gadis menangis ingin coba merayakan di restoran yang cukup mahal, tetapi mereka tak mampu. Akhirnya di tahun itu mereka merayakan dengan makan tahu bulat.

Setelah merayakan beberapa kali anniversary dengan jajan di pinggir jalan, akhirnya mereka bisa merayakan dengan makan malam di tempat yang bagus.

Mereka akhirnya bisa makan malam romantis di tempat mewah. Salah satu menu yang sempat mereka coba adalah pizza dengan taburan emas.

Tentu saja hal tersebut tak mereka dapatkan secara instan. Pasangan ini berjuang membangun bisnis dari nol hingga sesukses sekarang. Salah satu bisnis yang mereka punya adalah salon kecantikan. Usaha yang mereka bangun inilah yang berbuah manis.

Pasangan ini rayakan anniversary sejak masih belum sukses (TikTok @dotzbink)

Saat mengurus bisnis mereka pun pernah tak sempat merayakan anniversary mereka. Perjalanan hubungan pasangan ini kemudian banyak menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Lihat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Romantis, Warganet Bikin Tandingannya

Video singkat tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 270 ribu kali di TikTok. Puluhan ribu likes pun didapatkan video tersebut.