Kebangetan, Viral Unggahan Warganet Minta Disiapkan Peti Mati yang Estetik

Kebangetan, Viral Unggahan Warganet Minta Disiapkan Peti Mati yang Estetik

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara.com – Pengguna Twitter digegerkan dengan unggahan akun @txtdrcringe pada hari ini, Minggu (20/12/2020). Akun ini membagikan ulang Instagram Story dengan username yang disamarkan.

Pemilik akun Instagram itu membagikan cuplikan peti mati yang sepertinya diambil dari TikTok. Mengiringi unggahan ini, si empunya akun menuliskan caption soal peti mati.

Ia ternyata berpesan agar nantinya dimakamkan menggunakan peti mati yang estetik. Begitu juga dengan baju ke pemakamannya nanti, harus estetik dengan tema yang hits khas anak muda.

(Mention akun Instagram) kalo gua mati bilangin nyokap gua!! Petinya harus aesthetic!! Gak mau peti yang polosan,” tulis akun tersebut mengiringi unggahan Instagram Story-nya.

Baca Juga: Pemotor Terciduk Suap Polwan Agar Tak Ditilang, Cara Beri Uang Jadi Sorotan

Warganet minta disiapkan peti mati estetik. (Twitter/@txtdrcringe)

Terus kalau ke makam gue, harus pakai baju yang aesthetic mau goth indie, y2k, apa aja boleh. Yang penting aesthetic, jangan pakai kebaya atau yang lain,” lanjutnya.

Jelas unggahan ini mencuri perhatian warganet di media sosial. Belum 24 jam diunggah, unggahan ini sudah di-likes sebanyak 5 ribu kali dan dibagikan ulang oleh sebanyak ratusan pengguna Twitter.

Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet. Banyak yang merasa tidak habis pikir dengan permintaan pemilik akun Instagram yang disamarkan ini.

Kebangetan, apa-apa estetik,” ujar seorang warganet.

Lobang makam lo ntar kasi lampu tumblr sama ditempelin polaroid,” celetuk warganet.

Baca Juga: Viral Pria Gendong Ayah ke Acara Wisuda, Bikin Publik Terharu

Tak habis thinking orang zaman sekarang makin lama gila gara-gara aesthetic,” tutur lainnya.