Jessica Jung Rilis Novel Pertama, Ungkap Sisi Lain Industri Hiburan Korsel

Jessica Jung Rilis Novel Pertama, Ungkap Sisi Lain Industri Hiburan Korsel

–>

Perkataan. com – Telah hampir enam tahun sejak Jessica Jung hengkang dari SNSD. Meski begitu, berita mengenai kehidupan para anggota eks-SNSD ini masih menjadi topik yang menarik bagi para penggemar setianya. Kali ini, Jessica bikin gebrakan dengan karya terbarunya, yaitu sebuah novel berjudul Shine.

Tetap saja banyak yang penasaran secara novel yang akan rilis di bulan September 2020 ini. Buat memuaskan rasa ingin tahumu, yuk simak beberapa fakta menarik perkara novel Shine di bawah tersebut, seperti dikutip dari Gramedia.

1. Shine adalah novel pertama yang ditulis Jessica Jung
Sesudah memutuskan keluar dari girl band yang membesarkan namanya, SNSD, pada tahun 2014, Jessica menjelajahi minatnya di luar dunia musik. Dia pun berhasil keluar dari imaji SNSD dengan membangun merek fashionnya sendiri yang bernama Blanc & Eclare.

Ia juga mencoba peruntungannya dalam dunia menulis dengan merilis novel young adult berjudul Shine dengan akan rilis pada September 2020 ini. Bahkan, Jessica telah melaksanakan kesepakatan dengan Simon Pulse, yaitu imprint dari Simon & Schuster Children’s Publishing, untuk menerbitkan tampang kedua.

2. Novel Shine mengungkap sisi lain industri hiburan Korea Selatan
Seperti dilansir dari Teen Vogue, Jessica memeriksa mengungkap bagaimana gemerlap industri per yang selama ini ia rasakan lewat novel terbarunya.

“Shine lahir sebab saya ingin mengatakan yang memang mengenai pengalaman saya selama ini, dan cara terbaik yang mampu dilakukan adalah dengan menulis lakon fiksi yang bagus. ” membuka Jessica.

Menurut Jessica, buku ini ialah paduan kisah nyata dunia k-pop, dan juga bacaan serta tontonan favoritnya.

“Jadi, proyek ini adalah perpaduan lengkap dari berbagai jenis tontonan & juga buku yang saya sering, bercampur dengan hal-hal nyata yang terjadi pada saya dan keterangan nyata tentang dunia k-pop. ” lanjutnya.

3. Shine merupakan curahan hati mengenai kehidupan cinta Jessica
Seperti dilansir daripada Entertainment Weekly, editor senior sejak Simon Pulse, Jennifer Ung, mengungkap bahwa Shine mewujudkan semua bagian yang ada dalam novel young adult.

“Buku ini mewujudkan semua dengan saya suka tentang novel young adult – romantis dan menjadikan, serta relate dengan kita semua, dan siapa saja yang membacanya akan merasa seperti ikan dengan keluar dari air. ” ujarnya.