Jenaka! Video Ini Ungkap Beda Ibu-ibu Bule saat Simpan Es Krim di Kulkas

Jenaka! Video Ini Ungkap Beda Ibu-ibu Bule saat Simpan Es Krim di Kulkas

–>

Suara. com – Es krim memang menjadi salah satu sasaran yang cukup digemari oleh bermacam-macam kalangan, mulai dari anak-anak had dewasa. Biasanya es krim dikemas dalam sebuah wadah berbentuk sempurna dan diletakkan di dalam freezer.

Bermacam-macam cita rasa es krim saat ini juga dikenal semakin lengkap, berangkat dari strawberry, cokelat, vanilla hingga greentea. Es krim memang memutar nikmat jika disantap langsung lantaran wadahnya menggunakan sendok.

Bicara soal es krim, belum lama ini ada sebuah video lucu yang mengundang tawa dari salah seorang pengguna permintaan TikTok.

Video tersebut menunjukkan perbedaan kontras, antara ibu-ibu bule dan Indonesia ketika menyimpan wadah es krim di frezzer mereka.

Dari video tersebut, awalnya tampak seorang pria dengan seolah-olah mengambil es krim di dalam freezer. Diumpamakan, ibu-ibu bule akan menyimpan wadah berisi es krim asli di freezer mereka.

Tetapi sebaliknya dengan yang dilakukan oleh ibu-ibu di Indonesia pada umumnya ketika menyimpan wadah es krim.

Adam tadi kembali melakukan adegan mengambil wadah es krim yang diletakkan ibunya di dalam freezer. Namun kocaknya, ketika dibuka isinya tidak es krim sungguhan melainkan ikan asin.

Kocak! Video Ini Membuka Beda Ibu-ibu Bule saat Simpan Es Krim di Kulkas. (Instagram/@reseptiktok)

“Diprank mamak, ” tulis akun Instagram @reseptiktok, yang mengunggah balik video milik akun TikTok @thereal_indobule itu.

Tentu saja, menyaksikan perbedaan kebiasaan ibu-ibu bule dan Indonesia saat simpan wadah es krim di freezer tersebut langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui tulisan komentar.