Izin Tim Bubur Diaduk dan Tak, Sekte Baru Bubur Sedot Suka Lewat

Izin Tim Bubur Diaduk dan Tak, Sekte Baru Bubur Sedot Suka Lewat

Suara. com – Bubur sering memancing perdebatan di publik. Mereka biasanya memperdebatkan cara terbaik untuk memakan bubur.

Terdapat 2 tim cara makan bubur dengan populer, di antaranya tim bubur diaduk dan tim tidak diaduk. Namun, nampaknya hadir tim bubur baru yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Sebuah akun jejaring sosial Instagram @ reseptiktok membagikan video yang bikin warganet tercengang.

Video tersebut berasal dari akun jejaring sosial TikTok @ lasmaroham . Pada video ini, adam tersebut awalnya menuliskan ” Ketika semua orang ribut mengenai bubur diaduk dan tidak diaduk, ” ucapnya.

Baca Juga: Beredar Video Pria Ngemil Cabai Sepiring, Warganet: Ini Dia Bapak-bapak Hot

Sekte Bubur Isap (Instagram @reseptiktok)

Rupanya dia adalah tim prasmanan bubur menggunakan sedotan. Hal itu bisa dibilang tak lazim karena umumnya orang akan makan menggunakan sendok, bukan sedotan.

Tak hanya tersebut, bubur yang ia makan kendati dimasukkan ke dalam plastik. Ia menyedot bubur tersebut menggunakan penyedot. Bentuknya persis seperti saat minum es teh plastik yang dibungkus dari rumah makan.

Tentu saja cara makan unik ini mengundang menjawab warganet. Hanya dalam hitungan jam saja, unggahan di akun Instagram ini sudah ditonton lebih lantaran 14 ribu kali.

Sekte Bubur Sedot (Instagram @reseptiktok)

Sumpah saya juga pernah kepikiran begini, ” ucap salah satu warganet.

Menariknya, ternyata ada warganet yang mempunyai aliran lain dalam makan bubur. ” Kalau aku dahar bubur kayak gitu, plastiknya ditaliin terus digigit ujung bawahnya. Itu baru nikmat, ” rencana warganet ini.

Membaca Juga: Dikatai Miskin, Balasan Dance Seorang Kuli Itu Malah Bikin Warganet Salut

Warganet lainnya memiliki pendapat tentang barang apa yang dilakukan lelaki pada video tersebut. ” Berarti dia minum bubur bukan makan bubur, ” komentar seorang warganet.

Jadi penasaran pengen nyoba, ” ujar seorang warganet yang nampaknya terpengaruh dengan video ini.

Tim makan bubur dengan cara apakah kamu? Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba cara santap bubur seperti ini? Atau justru kamu memiliki aliran makan bubur tersendiri?