Insaf! Viral Pegawai Toko Sengaja Tukar Hadiah untuk Istri dan Selingkuhan

Insaf! Viral Pegawai Toko Sengaja Tukar Hadiah untuk Istri dan Selingkuhan

Perkataan. com – Perempuan bernama Zoe Roe yang berjalan di toko perhiasan mengaku terkejut saat mengetahui seorang pelanggan membeli hadiah untuk istri sekaligus selingkuhan pada hari yang sama. Dia lalu memutuskan untuk mengerjai pria tersebut.

Melansir Daily Star , lewat sebuah video dengan diunggah di akun TikTok @zozoroe beberapa waktu lalu, wanita tersebut menceritakan tentang kisah seorang adam yang datang karena ingin memeriksa hadiah untuk istrinya. Rupanya, itu adalah kado spesial untuk kembali tahun pernikahan ke-10 mereka.

Pria itu memastikan perhiasan kalung untuk diberikan pada istrinya yang bernama Kristin. Tetapi, hal tak terduga terjadi.

Si adam berkata bahwa dia ingin mencari hadiah lain. Namun, kali tersebut hadiah itu akan diberikan kepada pacar yang bernama Lauren untuk merayakan setahun mereka bersama. Bukankah artinya dia selingkuh dari istrinya?

Baca Juga: Curhat Sosialita Kehilangan Anting Rp440 Juta, Mewek Sampai 4 Hari

Ilustrasi perhiasan. (Shutterstock)

Zoe semakin kaget saat si pria meminta agar pembayaran kedua perhiasan tersebut dilakukan dengan kartu kredit berbeda. Hal itu agar kelakuannya tidak diketahui sang istri.

Selama main melayani, Zoe berusaha tetap ahli dan tidak menunjukkan emosi dengan berkecamuk di hatinya.

Barulah ketika dia membukus kedua hadiah itu, Zoe melancarkan aksinya. Menurutnya, kedua perempuan yang jadi korban punya benar untuk mengetahui kebenaran di balik hubungan yang mereka jalani.

“Dia memintaku mencatat ‘K’ untuk Kristin di periode bawah tas hadiah istrinya & ‘L’ untuk Laura di arah bawah tas pacarnya, ” cakap Zoe.

“Aku membungkuk manis padanya. Beta menyerahkannya padanya, berkata ‘Mereka hendak menyukainya. Semoga harimu menyenangkan! ‘ dan dia berkata terima berseloroh. ”

Baca Pula: Cemburu Suaminya Nonton Film Porno, Wanita Ini Ingin Cari Pasangan Baru

Pria tersebut pergi tanpa mengetahui apa yang telah dilakukan Zoe terhadap hadiah untuk istri dan selingkuhannya.