Ingin Puaskan Suami, Perempuan Ini Pura-pura Orgasme Selama 10 Tahun

Ingin Puaskan Suami, Perempuan Ini Pura-pura Orgasme Selama 10 Tahun

Suara.com – Orgasme bagi banyak pasangan sering dijadikan sebuah tujuan akhir dari hubungan seks. Maka tidak heran banyak orang, terutama perempuan memalsukan orgasme untuk menyenangkan pasangan.

Hal ini yang dilakukan oleh seorang perempuan. Bahkan, dia telah mengakui bahwa telah berbohong kepada suaminya selama 10 tahun terakhir.

Dia mengungkapkan bagaimana dia tidak jujur tentang kehidupan seks mereka. Kini, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu berpikir sudah waktunya untuk mengatakan yang sebenarnya pada pasangannya, meskipun dia tidak tahu caranya.

Sang istri membagikan kisahnya ke internet untuk meminta nasihat dan bertanya kepada ahli hubungan apa yang harus dia lakukan selanjutnya tentang masalahnya.

Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]

Berbicara kepada Relationship Rehab news.com.au, perempuan itu menjelaskan bagaimana dia berpura-pura orgasme.

Dia berkata: “Saya telah bersama suami saya selama 10 tahun dan sangat mencintainya. Saya menikmati kehidupan seks kami tetapi ada satu masalah besar.

“Saya tidak pernah merasakan orgasme dengannya. Saya benar-benar telah berpura-pura selama 10 tahun dan sekarang saya tidak tahu harus berbuat apa.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa mencapai klimaks sendirian dan mengalami orgasme dengan pasangan sebelumnya. Perempuan itu mengira sesuatu akan beres secara alami ketika dia pertama kali mulai berpura-pura.

Sekarang dia pikir sudah waktunya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada pasangannya

Dia menambahkan: “Haruskah saya mengatakan yang sebenarnya sehingga kita bisa mendapatkan kehidupan seks kita kembali ke jalurnya?”