Hits Pagi: Penyangga Masker hingga Meghan Markle for Presiden

Hits Pagi: Penyangga Masker hingga Meghan Markle for Presiden

Suara. com kacau Penyangga masker atau braket masker belakangan banyak dijual di toko online. Benda ini diklaim dapat membuat kita lestari bisa bernapas lega meski menggunakan masker. Bahkan, ada pula gardu yang mengklaim bahwa berkat substansi ini, lipstik Anda akan lestari dan tak akan menempel pada masker. Perlukah dibeli?

Isu seputar Meghan Markle memang seolah tak ada habisnya. Dirinya yang ingin menganjurkan diri sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat sempat mencuat ke latar. Kini muncul sebuah situs dengan mendukung Meghan untuk jadi Pemimpin 2020. Serius?

Berita-berita menarik ini, bisa Kamu simak selengkapnya melalui tautan pada bawah!

1. Penyangga Masker Laris, Diklaim Tak Bikin Sesak Napas. Perlukah Dibeli?

Baca Juga: Banyak Dijual di Online Shop, Tersebut Fungsi Penyangga Masker

Ilustrasi masker. (Shutterstock)

Penyangga masker atau braket masker belakangan banyak dijual dalam toko online. Benda ini diklaim dapat membuat kita tetap mampu bernapas lega meski memakai masker. Bahkan, ada pula toko dengan mengklaim bahwa berkat benda itu, lipstik Anda akan awet & tak akan menempel di masker.

Sungguh, masker kini memang jadi perlengkapan wajib yang harus kita gunakan di tengah pandemi. Dan siapapun mengakui, memakai masker sepanjang keadaan tentu tak nyaman. Sesak bernapas, suara terhalang, hingga memicu jerawat, adalah beberapa masalah yang kerap kita rasakan.

Baca selengkapnya

2. Makin Menguat, Muncul Situs Mengklaim Meghan Markle Untuk Jadi Presiden

Meghan Markle. (Shutterstock)

Isu Meghan Markle yang ingin mencalonkan diri sebagai pengikut Presiden Amerika Serikat sempat mencuat ke permukaan. Kini muncul sebuah situs yang mendukung Meghan buat jadi Presiden 2020.

Baca Juga: Dalam Memakai Masker, Wanita Lebih Tertib Ketimbang Pria

Situs web dengan diyakini dibuat oleh para penggemar Duchess of Sussex itu dipenuhi dengan foto-foto pertemuan Meghan dengan para pemimpin dunia dan tokoh-tokoh berpengaruh.

Baca selengkapnya

3. Gokil! Adam Ini Makan 2 Kilogram Terbengkalai dan Telur Dadar, Warganet Takjub

Pria ini prasmanan 2 kilogram nasi dan telur dadar (YouTube MORA CHANNEL)

Konten mukbang atau sajian dalam jumlah besar memang kala menarik perhatian penonton. Tak ganjil banyak YouTuber menjadikan mukbang sebagai konten di kanal YouTube-nya.

Namun, dari sekian konten mukbang , ada sebuah tayangan yang belum lama membuat warganet kaget, yakni konten dari seorang YouTuber yang berjudul “Makan Sederhana, 2 Kilogram Terbengkalai + Telor Dadar”.

Baca selengkapnya

4. Warganet Gemas, Ada Tukang Tahu Bulat Viral Jualan di Tengah Ricuhnya Demo

Tahu penuh (Resepkoki)

Raka tukang tahu bulat memang tetap menarik perhatian. Berjualan di mobil pick up, dengan backsound dengan khas, membuatnya ramai diminati oleh masyarakat.  

Jika biasanya tukang tahu bulat hanya berkeliling di tempat perumahan, sebuah video viral di Twitter menunjukan jajanan favorit beberapa orang ini ada di tengah tiang dekat Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Mengaji selengkapnya

5. Ramai Saat Pandemi, Berikut Kiat Tak Tertipu Rencana Bisnis MLM Bodong

Ilustrasi marketing, MLM (Dok. Elements)

Bisnis MLM atau Multi Level Marketing menjelma salah satu dari sekian penuh bisnis yang diminati masyarakat untuk keluar dari kesulitan ekonomi di tengah pandemi virus Covid-19. Rencana bisnis ini dipercaya dapat menjadi cara mencari tambahan maupun penghasilan utama.  

Sayangnya, tak sedikit mitos serta pemahaman kurang tepat mengenai MLM yang terkadang membuat orang merasa ragu untuk bergabung di dalamnya. Padahal, menurut  konsultan finansial Prita Ghozie,   apabila dijalankan dengan baik dan benar, bisnis MLM tidak didesain untuk gagal lho.

Baca selengkapnya