Harbolnas 12

Harbolnas 12. 12 Skin Dewi Serupa Merek Lokal Lain Gelar Virtual Bazaar

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Perawatan kulit menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang saat ini. Tak hanya buatan luar negeri, kini perawatan indra peraba dari merek-merek lokal menjadi salah satu buruan yang kian dipercaya oleh masyarakat.  

Salah satunya Skin Buah hati yang dikenal sebagai merek pembelaan kulit berbahan dasar organik & natural. Untuk memberikan sesuatu yang spesial dalam momen Hari Biaya Online Nasional (Harbolnas) 12. 12 mendatang, Skin Dewi kembali menimbulkan kegiatan live shopping mulai dari 7-13 Desember 2020.  

Bertemakan Year End Virtual Bazaar, Dewi Kauw, Founder dan Direktur Skin Dewi berniat program ini diharapkan dapat menolong perekonomian negeri dan membantu sesama merek lokal untuk dapat bertahan selama pandemi.

“Pandemi Covid-19 menjadi sebuah dorongan bagi Skin Dewi buat dapat bisa mempertahankan perusahaan pada masa yang sulit dan menjadikannya sebagai tantangan yang harus dilewati bersama, disertai dengan adaptasi yang cepat dan berfikir kreatif buat dapat memunculkan strategi-strategi baru, ” jelasnya dalam konferensi pers virtual pada Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Viral Cewek Ngaku Bisa Glowing Tanpa Skincare, Malah Panen Hujatan

Memanfaatkan fitur live streaming pada maklumat Instagram, Skin Dewi mengajak pelaku bisnis lokal lainnya untuk berkolaborasi dan menyelenggarakan Year End Maya Bazaar.

Pada pelaksanaan live shopping saat ini, kata Dewi, terdapat 13 merek lokal yang ikut berpartisipasi & berkolaborasi, diantaranya adalah Demi Dunia, Skill Monkey, Havilla Tea, Nail Art House, Carl and Claire, Otterhands Co, Heavenly Blush, Nood, Bulksource, Rahsa Nusantara, Acaii, Buah hati Kauw Cafe, dan tentunya Skin Dewi sendiri.

“Saya sangat senang mampu mengajak sesama merek lokal untuk saling berkolaborasi di tengah situasi ketidakpastian ini. Saya percaya jika kita bergerak bersama-sama untuk saling bahu membahu membantu perekonomian lokal, kita semua pasti bisa keluar dari situasi ini dengan pengetahuan yang jauh lebih tinggi sejak sebelumnya, ” ungkapnya lagi.

Tak hanya tersebut, Skin Dewi juga telah mempersiapkan kejutan yang sangat besar jadi rangkaian penutupan akhir tahun di periode 7-15 Desember 2020.  

Kaum kejutan diantaranya hampers akhir tarikh bertemakan Gift & Glow serta Self Love Supply Hampers, Buy 1 Get 2, dan bundle-bundle khusus yang sudah 
disiapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat laksana kit untuk kulit bruntusan, berjerawat dan kulit kering maupun koalisi.

Baca Juga: Siap-siap, 250 Platform Online Akan Terlibat Harbolnas 12. 12, Mau Beli Apa?