Geraham Vampir Tak Sesuai Harapan, Penampilan Wanita Ini Malah Mirip Kelinci

Geraham Vampir Tak Sesuai Harapan, Penampilan Wanita Ini Malah Mirip Kelinci

Suara. com – Selain memperbaiki penampilan, gigi palsu selalu dapat digunakan untuk keperluan cosplay. Salah satu yang populer adalah gigi taring palsu untuk cosplay vampir.

Hal itulah yang dilakukan wanita satu ini. Ingin tampil bak vampir, wanita tersebut membeli geraham taring palsu lewat toko online.

Dikutip lantaran unggahan @txtdarionlshop, wanita ini mengambil gigi palsu bentuk kurva pembawaan untuk Halloween. Ada tiga patokan panjang gigi yang tersedia.

Sayangnya, geraham palsu yang datang ternyata tidak sesuai ekspektasi. Jika foto pada iklan menunjukkan gigi palsu yang terpasang sempurna di atas geraham taring, yang terjadi pada perempuan ini adalah sebaliknya.

Baca Juga: Viral Cewek Tegar Datang ke Nikahan Mantan, Publik: Nikah Sama Beta Yuk Mbak

“Terkejut ternyata giginya kegedean. Dan nggak bisa nyangkut di gigi hahaha. Tapi nggak kenapa, bisa digigit kok hahaha. Thank you, ” tulis review dari pembeli tersebut.

Geraham palsu vampir jadi mirip gigi kelinci (twitter. com/txtdarionlshop)

Meski hasilnya tidak pantas harapan, si pembeli tetap menyerahkan bintang 5. Bahkan, pembeli itu mengunggah fotonya yang memakai geraham palsu.

Karena tidak bisa ditempel di atas gigi taring, pembeli itu memilih untuk menempelkan gigi palsunya di bagian depan. Penampilannya yang kocak pun sukses menghibur warganet.

“Aku aja yang punya taring insecure. Dikasih gigi rapi malah beli taring mana taringnya kegedean, taring genderuwo apa gimana itu, ” cuit satu diantara komentar.

“Wkwkwk kenapa jadi mampu kelinci, ” tambah yang lain.

Baca Juga: Bertugas 1, 5 Tarikh, Pertemuan Pasukan Perdamaian dengan Anaknya Bikin Haru

Gigi palsu vampir jadi mirip geraham kelinci (twitter. com/txtdarionlshop)

“Apalah diriku yang punya gingsul dua kanan-kiri udah kayak drakula aja. ”