Eksentrik Bukan Main, Kedai Ini Mengejawantahkan Es Krim Rasa Indomie Goreng

Eksentrik Bukan Main, Kedai Ini Mengejawantahkan Es Krim Rasa Indomie Goreng

–>

Suara. com – Es krim menjadi satu diantara makanan yang cukup digemari bermacam-macam kalangan. Namun, pernahkah Anda memikirkan seperti apa sajian es krim rasa Indomie goreng?

Lazimnya, es krim dilengkapi dengan berbagai varian menikmati manis seperti cokelat, vanilla, strawberry dan masih banyak lainnya.

Seiring berjalannya periode, varian rasa es krim situ beragam dan kekinian mengikuti selera pasar. Ada rasa greentea, Oreo, Kitkat dan masih banyak teristimewa. Namun, apa yang terjadi kalau ada es krim rasa Indomie goreng?

Membuat banyak orang terheran-heran, kaum waktu lalu kedai Holi Ice Cream baru saja merilis keluaran baru mereka yang super eksentrik, yakni es krim rasa Indomie goreng.

Padahal, seperti yang kita tahu, Indomie goreng cenderung memiliki cita rasa gurih, asin nan menggugah selera. Lalu, apakah cocok dipadukan dengan es krim yang mengarah manis?

Melalui akun Instagram @holi. icecream, kedai ini secara terang-terangan menuturkan bahwa mereka baru saja merilis es krim rasa Indomie menyelar pertama di Indonesia.

Nyentrik Bukan Main, Kedai Ini Mengejawantahkan Es Krim Rasa Indomie Menyelar. (Instagram/@holi. icecream)

“THE FIRST INDOMIE MENYELAR ICE CREAM IN INDONESIA! Sempurna dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba? ” tulis akun Instagram @holi. icecream , dikutip Suara. com, Selasa (11/8/2020).

Es krim ini terlihat berwarna putih mendekati dengan rasa vanilla pada biasanya. Bedanya, bagai Indomie goreng sungguhan, es krim ini lengkap ditaburi dengan bawang goreng di arah atasnya.

Tentu saja, tidak sedikit warganet yang penasaran ingin mencicipi es krim rasa Indomie goreng tersebut.

Kaum di antara mereka lalu memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar pada unggahan foto tersebut.