Donor Sperma Dijadikan Hadiah Giveaway, Influencer Ini Panen Kecaman

Donor Sperma Dijadikan Hadiah Giveaway, Influencer Ini Panen Kecaman

–>

Pandangan. com – Untuk pasangan yang mengalami kesulitan di memiliki anak, ada banyak pilihan yang bisa dicoba. Salah satunya adalah lewat donor sperma.

Biasanya, donor sperma dicari oleh pasangan yang ingin melakukan inseminasi buatan. Selain itu, donor sperma juga bisa menjadi alternatif bagi pasangan sesama jenis.

Belum lama ini, pasangan influencer sesama jenis menjadi kontroversi karena giveaway yang mereka lakukan. Pasangan Allie dan Sam itu menjadikan donor sperma sebagai hadiah giveaway.

Hal ini diumumkan sebab keduanya lewat Instagram. Di sana, Allie dan Sam mengatakan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan bank donor sperma di Amerika Serikat.

“Kami sangat, sangat senang mampu bekerja sama dengan Fairfax Cyrobank dan harapannya dapat membantu kalian untuk memiliki keluarga! ” tulisnya.

Untuk mengikuti giveaway ini, Allie dan Sam meminta kontestan untuk mengikuti akun Instagram mereka, memberikan likes , dan tag di teman.

Donor Sperma Maka Giveaway, Pasangan Ini Tuai Perbantahan (instagram. com/allieandsam)

Ide giveaway nyentrik ini disambut molek oleh beberapa pasangan sesama macam dan pasangan yang kesulitan mempunyai anak. Pasalnya, harga donor sperma tergolong mahal.

Untuk mendapatkan donor sperma serta melakukan inseminasi buatan, seseorang kudu siap membayar sekitar USD 500 hingga 1. 000 atau Rp 7 hingga 14 juta.

“Aku & tunanganku ingin segera punya keluarga. Tapi, dengan harga mahal dalam klinik kesuburan, kesempatan kami sangat kecil. ”

“Kami baru saja memeriksa inseminasi buatan. Ini akan menjelma sebuah kesempatan besar untuk menghemat biaya yang besar, ” tambah pengguna lain.