Disangka Alat Pijat, Perempuan Ini Gunakan Mainan Seks Untuk Wajah

Disangka Alat Pijat, Perempuan Ini Gunakan Mainan Seks Untuk Wajah

–>

Suara. com – Vibrator merupakan salah satu mainan seks yang paling populer. Walaupun populer di kalangan anak muda, tidak banyak orangtua yang cakap tentang mainan seks tersebut.

Bahkan, tidak jarang yang justru menyangkanya sebagai sebuah alat pijat. Hal itu yang dialami oleh Noemi Billeci ketika ibunya secara tidak berniat membuka paket pribadinya.

Noemi ngeri era ibunya secara tidak sengaja menggelar mainan seks barunya dan menyangka itu alat pijat. Kemudian, dia mencobanya untuk memijat wajahnya dan sang ayah.

Kisah ini bermula zaman Awal bulan ini, Noemi, daripada Hoddesdon, memesan Satisfyer Pro 2 Clitorial Toy di Amazon.

Mainan seks disangka alat memencet. (Dok: Facebook/GIRLSMOUTH)

Namun alih-alih membuka paketnya secara pribadi, Noemi justru terkejut setelah melihat ibunya menggunakannya untuk memijat wajahnya.

“Alat pengisap klitoris itu muncul dan ibuku membukanya dan dia benar-benar mengira itu adalah instrumen pijat wajah. Dia duduk pada sana sambil berkata ‘rasanya tersedia sesuatu yang menjilati wajahku’, ” kata Noemi menceritakan

Postingan tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 4. 000 like di grup dan untungnya keluarga itu tertawa terbahak-bahak sesudahnya.

Buatan itu merupakan salah satu mainan seks yang ada di peringkat teratas Amazon dan memiliki status bintang 4, 2 yang memesona – tetapi ada satu keterangan cemerlang yang menonjol di akan yang lain.

Setelah membelinya pada Desember 2018, pembeli tersebut menggambarkan mainan itu sebagai “keajaiban Natal” miliknya.

“Saya agak skeptis karena saya sudah memiliki banyak mainan yang bertentangan di masa lalu dan tetap merasa sedikit mengecewakan. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda. Itu, adalah pengubah permainan. ”