Dikira Hand Sanitizer, Anak Perempuan Itu Bawa Pelumas Seks ke Sekolah

Dikira Hand Sanitizer, Anak Perempuan Itu Bawa Pelumas Seks ke Sekolah

Suara. com porakporanda Anak kecil dasar dikenal lucu dan polos, jadi tidak jarang orang dewasa akan dibuat gemas dengan setiap gaya mereka. Seperti kejadian lucu kira-kira waktu lalu, seorang anak perempuan berusia 5 tahun kedapatan mendatangkan botol pelumas seks, saat ia mengira itu adalah hand sanitizer yang harus ia bawa ke sekolah.

Sontak saja kejadian ini membuat sang ibu, Louise Hosie (36), merasa malu luar biasa masa menemukan pelumas dengan merk ‘Heat Wave’ di dalam mantel sekolah putrinya, Summer. Pelumas ditemukan Louise saat ia sedang mengecek pisah mantel tersebut sebelum memasukkan ke mesin cuci.

Saat ia bertanya kepada putrinya, mengapa ia membawa jasad itu, putrinya menjawab itu merupakan hand sanitizer miliknya untuk menghapuskan tangan.

“Ini untuk tanganku, untuk membuang kuman, ” cerita Louise mempertunjukkan jawaban putrinya, mengutip situs Metro, Kamis (15/10/2020),

Mengucapkan Juga: Gara-Gara Hand Sanitizer, Wanita Ini Alami Luka Bakar Tingkat 2 dan 3

Kejadian lucu inipun membuat Louise terbahak dan merasa malu sekali lalu. Ia pun bercerita dan membenarkan membeli dua botol pelumas dengan merk yang sama, tapi sama sekadar belum dipakai, lantas ia tidak menyangka pelumas itu dibawa putrinya.

“Ini punya mama, dan ini kudu dimasukkan ke dalam lemari, ” kata Louise kepada putrinya.

Tidak cuma itu, karena penasaran, ia kemudian bertanya, apakah putrinya sempat menggunakannya.

“Kemudian saya bertanya, apakah dia menggunakannya dengan teman-temannya, dan dia menjawab ‘ya’. Saya sangat malu, ” cerita Louise lagi.

Sang ibu dengan bekerja di toko, tidak terang sudah berapa lama putrinya memakai pelumas seks itu, tapi ia pikir tidak ada gunanya mengada-ada kesalahan.

Baca Serupa: Yakin Hand Sanitizer Anda Aman? Begini Cara Mahir Memastikannya

“Kegiatan belajar mengajar dalam sekolah sudah berjalan setengah semester, dan saya sangat m