Dikejar Lockdown, Pasangan Ini Cuma Butuh 2 Jam untuk Gelar Pernikahan

Dikejar Lockdown, Pasangan Ini Cuma Butuh 2 Jam untuk Gelar Pernikahan

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Normalnya, seseorang butuh waktu lama untuk merencanakan pernikahan. Terlebih di tengah pandemi, ada yang memilih untuk menunda dan kembali merencanakan ulang.

Di Inggris, pasangan kekasih Chloe dan Jamie Collins memutuskan sebaliknya. Pasangan ini berhasil membuat keajaiban dengan merencanakan pernikahan dalam waktu 2 jam.

Melansir The Sun, Chloe dan Jamie menikah hanya 2 jam sebelum lockdown Tingkat 4 diberlakukan di London. Kenaikan tingkat lockdown ini membuat aturan diperketat.

Saat lockdown Tingkat 4 diberlakukan, acara pernikahan dilarang digelar kecuali ada kondisi khusus seperti pasangan yang sakit parah.

Baca Juga: Bikin Bingung, Viral Undangan Pernikahan tapi Fotonya Bukan Si Pengantin

Pengumuman lockdown Tingkat 4 ini tentu membuat Chloe dan Jamie panik. Pasalnya, mereka sudah berulang kali menunda pernikahan.

Chloe dan Jamie Collins awalnya berencana menikah di hotel dengan 130 orang tamu. Namun, protokol kesehatan mengharuskan mereka memotong tamu menjadi 15 orang saja.

Ilustrasi menikah saat pandemi. (Shutterstock)

Keduanya juga sudah menunda rencana pernikahan menjadi 22 November, lalu ke tanggal 20 Desember. Namun, perdana menteri Inggris Boris Johnson malah memberlakukan lockdown yang lebih ketat.

“Pendeta kami memiliki ide untuk mempercepat pernikahan. Kami langsung menelepon orang-orang untuk melihat yang bisa kami lakukan, dan banyak yang berkata ya,” ujar Jamie.

“Ini terasa seperti mimpi. Banyak orang butuh bertahun-tahun untuk merencanakan pernikahan, tapi kami melakukannya dalam dua jam.”

Baca Juga: Viral Pengantin 34 Hari Nikah tapi Belum Malam Pertama, Istri Curhat Begini

Tidak hanya itu, pengiring pengantin pria rela menyetir sejauh 2 jam untuk sampai di pernikahan mereka. Sementara, sebanyak 100 tamu hadir lewat Zoom.