Curhat Kecewa dengan Masakan Istri, Adam Ini Berakhir Dihujat Warganet

Curhat Kecewa dengan Masakan Istri, Adam Ini Berakhir Dihujat Warganet

Suara. com – Tiada makanan paling istimewa selain masakan orang. Namun apa jadinya, jika belum lama ini seorang pria penentangan dengan masakan sang istri dalam rumah?

Kendati terbilang sederhana, masakan istri dan juga berbagai lauk memauk nan sederhana selalu terasa istimewa jika disantap dengan keluarga.

Bicara soal masakan istri, belum lama ini warganet dibuat geregetan dengan kisah seorang suami yang mencurahkan isi hatinya melalui akun jejaring sosial Facebook.

Pasalnya, suami tersebut mengeluh dengan buatan masakan istri yang menurutnya menu dan sajiannya terlalu sederhana serta sedikit.

Baca Pula: Tugu Jogja Sudah Renovasi Tampak Kinclong, Warganet Menyentuh Ini ke Pemda DIY

Curhat Kecewa dengan Masakan Istri, Pria Ini Berakhir Dihujat Warganet. (Instagram/@tante_rempong_official).

“Lelah kerja seharian, sampai sendi istri cuma masakin begini. Lebih baik saya pergi warteg, padahal uang belanja Rp50 ribu bagi minggu, ” curhat pria tersebut.

Padahal faktanya, makanan yang disajikan sebab sang istri terbilang sangat lengkap. Tempe goreng, sambal, sayur, sampai dengan nasi tersaji dengan rapih.

Sesudah diunggah kembali oleh akun Instagram @tante_rempong_official, tentu saja tidak sedikit warganet yang emosi dan memberikan simpulan mereka melalui kolom komentar.

“Dia nggak terang nikmatnya tempe, sambal, sayur asem dan juga ikan asin, ” sebut salah seorang warganet.

“Ketemu pria model begini, tak tinggal jalan masalahnya, ” imbuh warganet asing.

Baca Juga: Curhat Harga Makanan di Kereta Mahal, Pemuda Ini Malah Diserang Warganet

“Nggak usah ngeluh mas, ada lho yang sajian cuma nasi sama garam. Hargai usaha istri dong mas, udah mending itu nggak gosong seluruh, ” timpal warganet lainnya.

Sampai secara artikel ini ditulis, foto keluhan pria terhadap masakan istri yang berakhir panen hujatan tersebut sudah mendapatkan 5 ribu lebih likes sebab warganet.