Bingkisan Kue untuk Pacar Ditolak, Curhat Wanita Ini Berujung Pro Kontra

Bingkisan Kue untuk Pacar Ditolak, Curhat Wanita Ini Berujung Pro Kontra

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Bahana. com – Tuangan hati seorang wanita yang ditolak oleh pacar menimbulkan pro anti di kalangan warganet. Wanita tersebut mengirimkan kue mahal, tapi malah kena marah si pacar.

Curhatan itu awalnya dibagikan di Tiktok, pra diunggah ulang ke Instagram @tante_rempong_offficial. Kisahnya pun kini viral.

“Ada yang pernah rasain nggak sih, rasanya lu GrabFood-in pacar buat semangatin dia kerja, tapi ditolak? ” tulis wanita ini di caption sambil menangis.

Lewat videonya, terlihat jika wanita ini sudah memesan kue disertai kartu ucapan. Namun, driver ojol tiba-tiba mengabari bahwa kiriman itu ditolak.

Baca Juga: Viral Video Wanita Makbul Telanjang di Alun-alun Probolinggo

Tidak hanya itu, wanita ini lantas dikirimi pesan oleh sang pacar yang marah. Selain meminta dikembalikan, sang pacar merasa tidak diterima karena wanita ini memakai nomor ibunya.

“Kamu ngirim apaan? Aku suruh balikin. Nggak usah aneh-aneh apa. Pake nomor mamahku lagi, ” tulisnya.

Kiriman Kue untuk Pacar Ditolak, Curhatan Wanita Itu Viral (tiktok. com/@shierlyelv)

Wanita ini pun melamar agar kiriman itu diterima, setidaknya untuk menghargai. Namun, pacarnya pasti menolak.

“Aku kan sering bilang, gausah ngirim-ngirim apa pun, aku nggak rajin begitu. Tapi tetep aja dilakuin, ” tambah pacar wanita itu.

Pada akhir video, sang wanita mengaku sakit hati karena niat baiknya ditanggapi buruk. Meski begitu, dongeng ini menimbulkan pro kontra di kalangan warganet.

Mengaji Juga: Tukang Pewarna Kerja di Ketinggian Seperti Tersebut, Warganet: Duh Ngeri Lihatnya

“Laki kayak gitu dipertahanin? Mending tuker tambah sama cheesecake kak, bahagiain diri sendiri aja habis tersebut. Jangan nangis lagi ya, ” tulis salah satu komentar.