dukung-umkm-aurelie-moremans-siap-tampil-di-jt-fashion-week-2021-1

Bawa UMKM, Aurelie Moremans Siap Tampil di J&T Busana Week 2021

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Industri fashion menjadi salah satu periode usaha kecil dan membuang (UMKM) yang terus tumbuh di Indonesia.

Hal itu membuat produk busana buatan karya UMKM tak teristimewa dianggap murahan dan bahkan digunakan oleh pesohor, termasuk Aurelie Moeremans.

Aktris yang berperan dalam film Story of Kale ini mengungkap, adanya J& T Fashion Week dengan akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Mei 2021 memberikan pengalaman baru untuknya.

“Dulu kan sering Fashion Show dan biasanya pakai brand desainer. Nah ini asing banget, di J& T Fashion Week ini bukan desainer tapi produk dibanding popular micro sampai dengan establish. Aku berharap mampu berkontribusi, ” ungkapnya di dalam acara Press Conference J& T Fashion Week, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: BRI Microfinance Outlook, Solusi Pengembangan Sektor Keuangan Mikro

Aurelie menambahkan, dia sangat antusias saat bersatu di program fashion show. Sebab, ini adalah baru kalinya ia mengenakan baju non desainer.

“Saya ngerasa excited bergabung di kalender fashion show pertama itu, dan membawakan sejumlah non desainer. Saya juga menganjurkan masyarakat Indonesia untuk memakai wadah transaksi online ini, dan menyaksikan langsung buatan special deals yang bisa disaksikan di J& T Fashion Week, ” pungkasnya.

Ia mengatakan, persiapannya di dalam berparisipasi dalam J& T Fashion Week ini, ia akan melakukan latihan catwalk di rumah.

“Mungkin karena udah periode nggak fashion show, kira-kira aku bakal bolak-balik pada kamar kali ya, ” pungkasnya.

Program J& T Fashion Week ini akan dilangsungkan secara virtual, dan akan menampilkan fashion show dari total 150 buatan brand dan seller berangkat dari kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk sepsial Ramadhan dengan harga spesifik.

Mengucapkan Juga: Patut Bangga, Selama Pandemi Cara UMKM Lokal Moncer Sampai Rp11, 6 Triliun

Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, kegiatan J& T Fashion Week ini juga membantu meningkatkan brand awareness, sekaligus menumbuhkan interaksi dengan pelanggan dan juga meningkatkan penjualan.