Bakal Romantis tapi Pacar Malah Nyungsep di Pasir, Cosplay UFC?

Bakal Romantis tapi Pacar Malah Nyungsep di Pasir, Cosplay UFC?

Suara. com – Pantai menjadi salah satu destinasi wisata dengan cocok dikunjungi bersama pasangan. Tidak hanya menikmati keindahan alam, awak dan si dia juga mampu melewatkan momen romantis.

Hal itu mampu terlihat dari video berdurasi 7 detik yang diunggah akun @txtdarigajelas. Meski singkat, video itu sudah ditonton 36, 7 ribu kala.

Pada gambar tersebut, tampak pasangan kekasih yang ingin merekam momen romantis itu di pantai. Sayangnya, video itu tak berakhir sesuai harapan.

Dalam gambar, terlihat jika si perempuan berlari ke arah pacarnya. Keduanya lalu berpegangan tangan dan ingin berputar-putar bersama.

Baca Pula: Pakai Istilah Nyentrik, Video Pria Unboxing Kuliner Cenil Ini Bikin Ngakak

Adegan mesra tersebut memang kerap ditemui dalam film atau drama. Namun, bagian ini malah berakhir apes bukannya bahagia.

Pasalnya, si perempuan berakhir tertunggang setelah satu kali putaran. Tinggi kemungkinan, si lelaki menarik tangannya terlalu keras.

Gagal Mesra, Pasangan Ini Berujung Malu (twitter. com/txtdarigajelas)

Tak cuma terlempar, perempuan ini selalu berakhir jatuh ke pasir. Tengah, si lelaki ikut tersandung & jatuh di sampingnya.

Aksi romantis yang berujung sial itu lantas viral serta telah disukai 1, 5 seperseribu kali. Warganet pun ramai membuang komentar kocak.

“Kamu nggak bisa bedain mana orang mana layangan mas, kita putus! ” tulis salah satu komentar.

Mengucapkan Juga: Ghea Youbi Peluk Pacar di Pinggir Miring, Ekspresi Gian Zola Jadi Pancaran

“Baling-baling bambu berujung malu, ” komentar warganet lainnya.