aurel-hermansyah-pakai-tas-seserahan-saat-bulan-madu-harganya-bikin-kaget-2

Aurel Hermansyah Pakai Tas Seserahan saat Bulan Madu, Harganya Bikin Kaget

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah di dalam 3 April 2021. Bagian ini pun sedang menikmati bulan madu di Bali sejak beberapa hari terakhir.

Selama bulan madu, outfit Aurel selalu menarik menjawab karena diketahui berasal dari merek ternama dengan harga luar biasa. Terbaru tersedia tas Hermes yang dipergunakan Aurel dalam foto bulan madu yang diunggah dalam Jumat (9/4/2021).

Usut punya usut, tas itu merupakan seserahan perikatan dari Atta. Tas keluaran merek fesyen mewah Prancis ini memang sempat ditayangkan dalam acara jelang janji keduanya akhir pekan kemarin.

Tentu saja tas itu dibanderol dengan harga yang tidak murah. Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa nilai tas mungil itu menyentuh USD9. 500 atau kira-kira Rp137, 7 juta.

Baca Pula: Sebelum Nikah, Atta Halilintar Diberi Wejangan Dokter Boyke: Jangan Dugem

Seserahan nikah dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah. (Tangkapan layar RCTI+)

Fakta tersebut mutakhir saja dibagikan oleh akun Instagram @hermes_selebritii pada Jumat (9/4/2021) malam dan langsung diserbu ribuan likes dibanding warganet. Puluhan komentar juga diberikan oleh warganet.

Power couple (emoji api) , ” tulis seorang warganet.

Aurel Hermansyah pakai tas Hermes seserahan saat kamar madu. (Instagram/@hermes_selebritii)

Ini seserahan nikah deh kayaknya min, cakep yaa , ” lanjut yang lain.

Beli ini uangnya lulus gak parner , ” imbuh lainnya.

Wawwwwwwww (emoji api) , ” pungkas warganet asing.

Mengucapkan Juga: Subscriber YouTube 27 Juta, Atta Halilintar: Hadiah Pernikahan dari Allah

Sementara itu, seserahan Atta memang lengkap dengan barang branded yang harganya tentu tidak ceroboh. Di antaranya ada jam tangan dari GUCCI seharga Rp14, 4 juta dan dompet Bottega Veneta senilai Rp12, 3 juta.

Kemewahan juga terlihat saat Atta dan Aurel bulan madu. Keduanya diketahui naik jet pribadi saat terbang ke Bali dan menyewa anglung mewah dengan harga kontrak sekitar Rp5 jutaan bohlam malam.