Ahli Ungkap Makna Bahasa Tubuh Kate Middleton di Acara Pembaptisan Archie

Ahli Ungkap Makna Bahasa Tubuh Kate Middleton di Acara Pembaptisan Archie

Suara. com kacau Kate Middleton & Meghan Markle diketahui tidak sudah benar-benar memiliki hubungan yang bagus dan bersahabat. Dilansir The News, ketegangan antara keduanya meningkat saat Meghan mengabaikan tradisi kerajaan di acara pembaptisan putranya Archie, segalanya yang tidak pernah dilakukan Kate dan Pangeran William untuk anak-anak mereka.

Pada kesempatan pembaptisan Archie, Kate sangat ingin menghindari ketegangan dengan Meghan, seperti yang ditunjukkan pada potret kerajaan di mana Kate dan William, Charles dan Camilla, ibu Meghan Doria, dan anggota keluarga Diana berfoto bersama.

Ini terjadi karena kedua wanita itu tidak pernah benar-benar cocok, karena mereka benar berbeda.

Berbicara pada saat itu, pakar bahasa tubuh Judi James meminta postur tubuh Kate memiliki keterangan khusus.

Baca Juga: Meghan Markle Pamer Jam Tangan Warisan Putri Diana, Harganya Rp300 Juta

“Dengan Camilla yang sangat santai dan tampak ceria di salah satu penghabisan pose ini, Kate duduk di sisi lain tampak aneh & sopan, dengan lengan ditarik ke tubuh dan sebagian senyum dalam wajahnya, ” jelasnya dikutip The News dari The Sun.

“Mengingat semua rumor keretakan, ketegangan ‘siap buat melarikan diri’ dalam pose bisa dilihat sebagai kecanggungan, tapi juga bisa menunjukkan keinginan untuk menyandarkan sinyal statusnya sendiri dan tidak membuat pasangan bahagia, ” tambahan Judi.

Dia juga mengatakan bahwa makin bahasa tubuh Pangeran William berpengaruh saat dia tampak sedang bergaya seperti pelindung diri.