Adaptasi New Normal, IKEA Hadirkan Bayaran Pintar lewat Katalog Digital

Adaptasi New Normal, IKEA Hadirkan Bayaran Pintar lewat Katalog Digital

–>

Suara. com – Di kurun adaptasi new normal, faktor kesehatan tubuh menjadi prioritas utama. Dalam kondisi ini, masyarakat diharapkan mampu menjalankan segala kegiatannya dengan situasi yang anyar, dengan tetap menomorsatukan kesehatan.

Hal tersebut dipahami betul oleh IKEA. Penyedia produk lengkap furniture ini mendukung upaya pemerintah dalam adaptasi new normal, dengan memberikan layanan bayaran cerdik kepada konsumen melalui peluncuran katalog digitalnya.

Katalog digital bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun itu berada dan kapan saja itu membutuhkannya. Hal ini menjadikan perincian digital sebagai fasilitas yang berkecukupan membantu masyarakat berbelanja dengan hening, higienis, dan berkelanjutan, tanpa kacau pada penularan Covid-19.

Berbagai penelitian menyebutkan, penularan Covid-19 dipicu oleh droplets (cairan) dari orang yang sudah terinfeksi. Droplets ini bisa tersebar dimana saja, di udara, termasuk pada benda-benda yang dipegang sebelumnya oleh seseorang yang sudah terkena.

Katalog digital menghidarkan kemungkinan transfer virus dari konsumen satu ke konsumen lainnya. Inilah yang membedakan katalog digital dengan katalog konvensional, dengan sebelumnya dicetak di atas kertas secara berkala.

Informasi Terkini melalui Gadget
Dengan katalog digital, konsumen dipastikan akan tetap mendapatkan informasi-informasi terkini tentang produk-produk IKEA mencuaikan gadget mereka sendiri. Konsumen tidak perlu khawatir, sebab IKEA bakal selalu memperbaharui produk mereka melalui katalog digitalnya.

Dengan tetap memantapkan pandangan untuk selalu memberikan yang terkemuka bagi kehidupan sehari-hari bagi banyak orang, mulai saat ini, IKEA tak akan mencetak hard copy katalog dan hijrah pada katalog digitalnya. Gaya hidup ini telah dianut berbagai negara di dunia, karena menghentikan pemborosan kertas dan dinilai jauh lebih ramah lingkungan.

Keputusan untuk go digital menjadi salah satu terobosan yang dilakukan IKEA, karena digitalisasi justru memudahkan masyarakat untuk lestari up to date pada informasi-informasi terbaru dengan lebih cepat. Selain itu, upaya digitalisasi juga dipercaya mampu mewujudkan berbagai hal pasti bagi keberlangsungan planet Bumi secara umum.

Katalog Bisa Diakses Kapan Selalu
Nah, ketika Anda kemaluan produk IKEA dalam waktu lekas, Anda tak perlu menunggu hard copy seperti sebelumnya, sebab perincian digital IKEA bisa Anda unduh kapan saja dan dimana sekadar.

Anda cukup membuka website ikea. co. id untuk menemukan produk-produk terbaru IKEA. Atau Anda juga mampu mengunduh katalog digital ini melalui aplikasi di Apple Store serta Play Store.